Bayi 3 Bulan Hilang dari Rumah di Pati, Polisi Turun Tangan

BNews–JATENG– Bayi berusia 3 bulan di Pati dikabarkan hilang pada Senin (1/5/2023). Kabar hilangnya bayi berjenis kelamin perempuan itupun ramai di media sosial dengan adanya laporan berita kehilangan anak.

Bayi tersebut diketahui bernama Mazaya Keyra El Naura. Kejadian hilangnya dituliskan antara pukul 10.30 hingga 12.00 Senin (1/5).

Nur Faiz, paman korban menceritakan kronologi dari kejadian tersebut. Dikatakannya, kejadian itu bermula saat Naura tengah dijaga oleh bapaknya.

“Jadi di rumah awalnya ada bayi tiga bulan tersebut, kakaknya, dan bapaknya. Sementara ibunya tengah berjualan,” terangnya.

Ketika itu kakak dari Naura rewel. Sementara Naura sendiri tengah tertidur lelap di ruang tengah rumahnya

Melihat Naura sedang tidur itulah yang kemudian membuat bapaknya kemudian mengajak kakaknya berkeliling naik motor untuk menenangkannya.

“Jadi bayi tiga bulan itu tidur di rumah. Sementara ayahnya mengajak kakaknya berkeliling naik motor. Hingga tak lama kemudian kakaknya itu tertidur dan mereka pun kembali pulang ke rumah,” ujarnya.

IKUTI BOROBUDUR NEWS di GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

Namun malangnya, saat sampai di rumah, bapaknya justru mendapati Naura sudah tak lagi ada di kamarnya. Sementara pintu kamar tengah itu diketahui dalam keadaan terbuka.  “Kami berharap bisa segera ditemukan,” imbuhnya.

Dia menceritakan keponakannya itu berjenis kelamin perempuan, kulit putih, rambut tipis dan giginya belum tumbuh. Saat itu pakaian yang dipakai anak kedua berwarna putih hijau. Kasus itu sendiri saat ini diakuinya sudah dilaporkan ke kepolisian.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Kota Iptu Heru Purnomo menyebut ada aduan kehilangan bayi tiga bulan tersebut.

“Saat ini kami masih dalam taraf penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP),” terangnya.

Dia pun mengakui tengah melakukan pendalaman. Termasuk mendalami kemungkinan keberadaan kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian dalam rangka pengusutan tersebut.

“Kami berharap semoga bisa ketemu,” tandasnya. (*)

Sumber: muria.suaramerdeka.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!