Bersiaplah Untuk Festival Lembah Merapi, Ada Ifan Seventeen Hingga Pawai Gunungan

BNews—MAGELANG— Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang kembali menggelar even spektakuler. Kali ini adalah Festival Lembah Merapi 2019 yang akan dilaksanakan pada 2-4 Agustus mendatang.

Even tahun ini mengangkat tema Saiyeg Saekroproyo yang artinya gotong royong. “Tema tahun ini menggambarkan semangat gotong royong untuk mensukseskan even tahunan ini,” kata Kepala Disparpora Kabupaten Magelang Iwan Sutiarso.

Advertisements


Selama Festival Lembah Merapi ini, pihaknya akan menggelar berbagai acara spesial. Mulai dari Sunirse musik, pasar tradisi lembah Merapi, lomba kesenian, Grebeg Gunungan, Parade Hewan Hias, dan Syimphony Gunung yang akan menghadirkan Ifan Seventeen. Festival ini diselenggarakan gratis.


FLM 2018 : Musik Sunrise di Festival Lembah MErapi 2018 dengan pemandangan matahari terbit dari latar belakang panggung yang muncul dari celah celah gunung Merapi dan Merbabu menambah suasan syahdu (11/8)--(Foto--Istimewa)
FLM 2018 : Musik Sunrise di Festival Lembah MErapi 2018 dengan pemandangan matahari terbit dari latar belakang panggung yang muncul dari celah celah gunung Merapi dan Merbabu menambah suasan syahdu (11/8)–(Foto–Istimewa)

Melalui festival ini Disparpora berharap pariwisata di Kabupaten Magelang semakin dikenal. Juga bisa memperlama masa tinggal wisatawan di Magelang.

Selama kegiatan, pantia menyediakan berbagai fasilitas untuk wisatawan. Mulai dari campground hingga home stay yang terjangkau.

Untuk pemesanan home stay atau camp ground bisa menghubungi WA/Telphpne di 081327515396 (bsn/wan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: