Bikin Mewek, Seorang Kakek Punguti Beras yang Tercecer di Jalan

BNews—NASIONAL— Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek tengah memunguti beras yang jatuh berserakan tepat di pinggir jalan. Diketahui lokasi tersebut berada di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Video viral itu pertama kali diunggah oleh Risdayanti kemudian dibagikan berbagai akun salah satunya @Borobudurnews di instagram. Dalam video itu menampilkan seorang kakek sedang berjongkok di pinggir jalan.

Kakek yang mengenakan topi dan baju bermotif kotak-kotak itu nampak jongkok di sebelah angkong. Kakek tersebut terlihat sedang memungut sesuatu di tanah.

Perekam video dan seorang perempuan kemudian menghampirinya dan diketahui bahwa kakek tersebut sedang memunguti beras yang tercecer di tanah. Keduanya menawarkan bantuan kepada kakek itu.

“Jangan kayak gitu, nanti saya beliin yang baru,” kata salah satu orang yang terdengar dari rekaman video.

Kakek tersebut nampak merespons dengan senyuman.

“Video seorang kakek memunguti beras yang berserakan di jalan raya viral di media sosial. Diketahui peristiwa itu ada di Mamuju Sulbar. Kini sang kakek sudah mendapat banyak bantuan,” demikian tulisan dalam video yang dilansir Borobudurnews dari video, Minggu (19/9/2021).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: