Bruakk….Pohon Tumbang Timpa Mobil Melintas di Magelang

BNews–MAGELANG— Hujan deras disertai angin terjadi di sepanjang jalan Soekarno Hatta Sawitan Kabupaten Magelang siang ini (10/1/2020). Akibatnya sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil.

Hal tersebut dibenarkan oleh Petugas Damkar Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah yang anggotanya membantu evakuasi.

“Benar ada pohon di pinggir jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Nampik Bumirejo Mungkid tumbang. Pohon itu menimpa bagian depan mobil yang sedang melintas,” katanya.

Untuk waktu kejadian, lanjutnya terjadi sekitar pukul 13.45 wib. Dimana saat itu hujan lebat disertai angin mengguyur kawasan tersebut.

“Untuk pengemudi mobil warna hitam diketahui bernama Elfi Nurruniam, 43, warga Bangsren Secang Magelang,” imbuhnya.

Untuk kronologi kejadian , kata Yoga bermula sedang terjadi hujan lebat dan angin kencang di kawasan tersebut. “Akibatnya pohon mahoni tumbang dan menimpa mobil yang ditumpangi korban ketika sedang melintas,” paparnya.

Kemudian warga sekitar melapor mengubungi Kantor Damkar Kabupaten Magelang.

“Setelah mendapat laporan, Regu Piket mempersiapkan peralatan dan langsung berangkat ke lokasi. Sampai lokasi petugas melakukan penanganan pohon tumbang dan evakuasi korban,” ujarnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak timbul korban jiwa. “Korban yang mobilnya tertimpa pohon tumbang dilarikan ke RSUD Tidar Kota Magelang,” pungkasnya. ( Bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: