IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Cetak Kartu Ujian CPNS Kabupaten Magelang Telah Terbit, Dowload Disini

BNews–MUNGKID–Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang berikan pengumuman terbaru terkait CPNSD Kabupaten Magelang 2019. Melalui akun instagram resminya @BKPPDmagelangKab mereka memposting terkait cetak kartu ujian.

Dalam postingan tersebut dijelaskan terkait Cetak Kartu Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNSD Kabupaten Magelang 2019. Dimana diketahui bersama sebanyak 10.128 pelamar telah lolos seleksi administrasi dan siap untuk mengikuti ujian.

Disebutkan bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi (MS) berhak mengikuti Tes SKD dan diwajibkan untuk mencetak Kartu Ujian SKD. Untuk mencetak kartu ujian SKD, pelamar harus melalui akun SSCASN atau https://sscn.bkn.go.id/ .

Bagi pelamar yang sudah mencetak Kartu Ujian sebelum 1 Januari 2020 wajib Cetak Ulang. Dan bagi pelamar Kategori P1/TL cetak kartu ujian valid setelah tanggal 2 Januari 2020 pukul 15.30 WIB.

Untuk yang sudah mencetak Kartu sebelum waktu tersebut diharapkan untuk mencetak ulang. Informasi mengenai Lokasi Ujian, Jadwal serta ketentuan pakaian akan diumumkan lebih lanjut. Nanti bagi pelamar bisa memantau melalui web dan media sosial bkppd.magelangkab.go.id. (*/bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: