Enam Kasus Covid Baru di Kabupaten Magelang, Ini Daftarnya

BNews—MAGELANG—Terjadi penambahan enam kasus Covid-19 baru di Kabupaten Magelang. Pemkab Magelang merilis penambahan kasus harian Covid-19 pada Selasa (06/10/2020) pukul 15.00 WIB.

Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan dalam update perkembangan hari ini, terdapat enam orang positif baru. Mereka berasal dari Bandongan tiga orang, Windusari (2) dan Ngluwar (1).

”Dengan penambahan tersebut, jumlah pasien yang masih dirawat di rumah sakit maupun isolasi mandiri hingga kini mencapai 175 orang,”  kata Nanda.

Dia menjelaskan, pada hari ini tidak ada penambahan kasus konfirmasi sembuh. Sehingga total jumlah konfirmasi sembuh sampai saat ini tetap 454 orang sama seperti data sebelumnya.

Satuan Tugas juga melaporkan jika hari ini jumlah orang dalam pantauan sudah tidak ada. Namun, jumlah PDP saat ini ada 12 orang.

”Hari ini ada 11 PDP baru. Masing-masing dua dari Muntilan dan Ngablak, kemudian masing-masing satu dari Salaman, Mertoyudan, Salam, Tempuran, Kaliangkrik, Dukun dan Bandongan,” jelas Nanda.

Ada pula lima PDP yang pulang membaik. Secang ada dua orang, dan masing-masing satu dari Mertoyudan, Grabag dan Pakis. Dengan tambahan itu, maka total keseluruhan PDP yang pulang membaik saat ini mencapai 498 orang.

“Hari ini juga dikonfirmasi ada satu PDP asal Tempuran yang meninggal dunia. Serta dua PDP yang alih status menjadi konfirmasi, yang berasal dari Bandongan,” ujar Nanda.

”Adapun jumlah kasus meninggal dunia ada 81 kasus. Dengan rincian 65 meninggal berstatus PDP dan 16 meninggal berstatus konfirmasi,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: