Enam Korban Meninggal Terbakar di dalam Mobil

BNews—NASIONAL— Enam dari sembilan korban kecelakaan Tol Cipularang meninggal dalam kondisi terbakar. Korban terbakar bersama mobil yang mereka tumpangi (2/9).

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, ada 19 korban yang terdata dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di kilometer 91, Tol Purbaleunyi, Jawa Barat yang dulu disebut Tol Cipularang.”Sembilan orang di antarnya meninggal dunia. Ada satu korban meninggal di dalam truk,” katanya.

Ia juga menjelaskan 6 korban yang meninggal adalah korban yang berada di mobil yang terbakar. ”Ada keterangan saksi mata yang menyebutkan satu unit Toyota Avanza warna biru ‘terbang’ puluhan meter ke kebun yang berada di sisi kiri KM 91 Jalan Tol Cipularang arah Jakarta,” imbuhnya.

Kondisi Avanza itu pun hancur. Tak jauh dari Toyota Avanza biru, ada satu unit truk menggantung di badan jalan dan hampir jatuh ke sisi kiri jalan.

Loading...

BACA JUGA : KORBAN MENINGGAL KECELAKAAN BERUNTUN PULUHAN MOBIL DI CIPULARANG BERTAMBAH SEMBILAN ORANG

Saat kecelakaan terjadi, arus lalu lintas di sekitar lokasi padat. “13.00 WIB #Tol_Purbaleunyi Cikalong Wetan KM 105 arah Jakarta PADAT, kepadatan volume lalin. Plered KM 95 – KM 91 arah Jakarta PADAT, ada Penanganan kecelakaan di lajur 1-2/kiri-tengah. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF,” isi informasi yang diunggah dalam akun Twitter resmi Jasa Marga, Senin.

Hingga berita ini diupdate, proses pendataan dan penyelidikan terus berlangsung. Proses evakuasi kendaraan juga masih dalam proses.(Internet/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: