Gadis Asal Mertoyudan Hilang, Tim SAR Sisir Kali Progo

BNews—MERTOYUDAN— Seorang gadis bernama Sasa Niha Aulia, warga Jogonegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang dilaporkan hilang sejak kemarin (8/11). Diduga gadis berusia 11 tahun itu tenggelam di Kali Progo.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, Auila dilaporkan hilang sejak pukul 17.00 kemarin ((8/11). Orang tuanya kebingunan mencari anak tersebut yang tak kunjung pulang.

Advertisements


“Terakhir terpantau sekitar pukul 16.40 sore di pinggir kali Progo,” kata Tono salah satu warga.


Gadis tersebut diketahui hilang usai mandi di Kali Progo. Posisi kali tidak jauh dari rumahnya hanya sekitar 400 meter.

Anak dari Suhari itu diketaahui mandi di Sungai Progo sekitar pukul 13.30 siang dua temannya. Hingga berita ini ditulis belum ada kabar ditemukannya gadis belia tersebut.

SEMOGA SELAMAT : Sasa Niha Gadis 11 tahun yang tenggelam di Kali Progo. (Repost : Dok Keluarga)

Tim SAR dan sejumlah relawan melakukan penyisiran sejak pagi tadi (9/11) di sepanjang Kali Progo. Karena ada dugaan si gadis tenggelam di sungai.

Kepala BPBD Kabupaten Magelang Edy Susanto mengatakan pihaknya menerima laporan anak tersebut hilang setelah mandi dengan kedua rekannya. Kedua rekannya akhirnya mengatakan jika Salsa tenggelam, namun keduanya tidak bisa menyelamatkannya.

“Sekarang sedang kita upayakan pencarian dengan mengerahkan tim mmenyisir Kali Progo. Doakan saja yang terbaik,” kata dia. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: