Gagalkan Tawuran Antarwarga, 8 Anggota Polres Magelang Kota Diganjar Reward

BNews—MAGELANG— Sebanyak delapan personel Polres Magelang Kota mendapat reward atau penghargaan karena berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Pemberian reward ini merupakan bentuk motivasi sekaligus apresiasi atas prestasi anggota dari pimpinan.

Penyerahan reward ini dipimpin oleh Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi. Dan dihadiri pejabat utama beserta personel Polri, PNS Polres Magelang Kota serta Polsek jajaran.

Delapan personel yang mendapatkan reward yakni; Ipda Hari Dwi Purnomo, Aiptu Eko, Aipda Jumadi Yunus, Bripka Agus Setyawan. Kemudian Bripka Cakra Amirul, Brigadir Fitra Arbi, Briptu Bagas Prihandoko dan Bripda Muhammad Toriq.

Dalam sambutannya, Kompol Supriyadi mengucapkan selamat kepada personel yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. ”Pemberian Reward ini salah satu bentuk motivasi bagi yang bersangkutan. Juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan oleh pimpinan Polri kepada anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi,” tuturnya di Halaman Apartemen Musvia kompleksmapolres setempat, Senin (27/9).

Imbuh dia, beberapa aspek penilaian kenapa reward diberikan kepada delapan personel. Reward diberikan kepada lima personel Sat Reskrim atas prestasinya dalam mengungkap kasus cyber crime di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Rejowinangun Utara dan Panjang mendapat reward atas prestasinya menyelesaikan perkelahian antarwarga sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas yang lebih besar.

Satu personel lainnya, dari Sat Samapta Bripda Muhammad Toriq juga mendapatkan reward yang telah menggagalkan rencana tindak pidana penganiayaan. Dan mengamankan barang bukti senjata tajam di wilayah hukum Polres Magelang Kota. (ifa/han)

Sumber: Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: