IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Gara Gara Rokok Lelaki Ini Masuk Penjara

BNews—MUNTILAN—Gara gara rokok laki-laki ini harus mendekam di dalam bui Polsek Muntilan Polres Magelang. Tersangka dengan inisial IJ, 43 warga Tasikmalaya Jawa Barat namun tinggal tidak menetap di Tambakan Desa Sedayu Kecamatan Muntilan ini tertangkap basah saat menjalankan aksi tak terpujinya.

 

Tersangka IJ, 43 tertangkap basah oleh dua orang petugas keamanan Pasar Sementara Muntilan pada Kamis 19 April 2018 lalu sekitar pukul19.00 wib. “Pelaku ini tertangkap sesaat membuka groba salah satu pedagang di dalam komplek pasar sementara Muntilan dengan cara merusak gemboknya,” ungkap Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto dalam keterang rilsnya (25/4).

 

Dari keterangan saksi yang menangkapnya kepada petugas Polsek Muntilan Polres Magelang menjelaskan bahwa pelaku ini terpergok langsung dilakukan penggeledahan.

 

“ Saat digeledah oleh dua petugas keamaan pasar ini ditemukan beberapa bungkus rokok berbagai merk dimasukan dalam sebuah kantong plastic yang disembuyikan dibalik bajunnya,”imbuhnya.

 

Setelah menerima laporan petugas Polsek Muntilan langsung meluncur ke lokasi kejadin. “Petugas kami langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan pelaku untuk menghindari amukan massa dan langsung dibawa ke Polsek Muntilan untuk penyelidikan lebih lanjut,” papar AKP Mudiyanto.

 

Diketahui gerobag dalam pasar milik Eni  susiyani,35 warga Dusun Gadingan, Desa Banyubiru, Kecamatan Dukun Magelang. Akibat kejadian ini korban  mengalami kerugian kurang lebih Rp. 600.000,-.

 

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, tersangka ini mengakui semua perbuatannya dengan alasan mencuri untuk kebutuhan makan dan hidup sehari-hari. “Atas perbuatanya pelaku di jerat pasal 363 KUHP (pencurian dengan pemberatan) dengan ancaman maksimal 7 tahun,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: