Geger! Mayat Pria Misterius Ditemukan Tertimbun Sampah di Pantai Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Sesosok mayat laki-laki-laki misterius ditemukan terdampar di Pantai Samas, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Jumat (18/6) pagi. Jasad yang hanya mengenakan celana dalam ini ditemukan diantara tumpukan sampah yang berbawa arus laut ke pantai. 

Korban yang diperkirakan berusia 50 tahun ini pertama kali ditemukan oleh Tukiman, 63, warga yang mencari kayu bakar. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos kaki kuning, garis putih abu abu merek Agnesis. Korban hanya mengenakan celana dalam biru.

Sedangkan ciri fisiknya berambut lurus hitam dengan sedikit botak. Warna kulitnya sawo matang dan memakai kalung perak. Saat ditemukan pada jempol kaki kanan dan tangan kanan terdapat balutan luka. 

”Korban pertama kali ditemukan warga yang mencari kayu kemudian melaporkan ke anggota kami,” kata Komandan SAR Satlinmas wilayah IV Bantul, Dwi Rias Pamuji, Jumat (18/6).

Saat ditemukan posisi mayat ini dalam kondisi telentang di pinggir pantai, di antara kayu-kayu yang terbawa gelombang. Bersama dengan TNI AL dan Ditpolairud, jasad korban kemudian dipindahkan ke lokasi aman dari jangkaun ombak menunggu tim Inafis datang. 

Setelah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan oleh Puskesmas Sanden, jasad korban dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. Dari hasil pemeriksaan dimungkinkan korban sudah meninggal 1×24 jam sebelum ditemukan.  

”Yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mengecek ke RSUD Bantul,” katanya. 

Hingga kini, polisi masih menyelidiki identitas dan peyebab korban tewas. Bagi masyarakat yang yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melakukan pengecekan ke rumah sakit. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: