GEGER!!! Seorang Pria di Jogja Muntah dan Tewas Mendadak di Dalam Mobil Brio

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pria bernama Arif Wibowo, warga Sumatra Utara ditemukan meninggal dunia dalam mobil Honda Brio Satya bernomor polisi AB 1781 EP, semalam (15/12). Pria 41 tahun tersebut meninggal saat berada di Jalan Affandi Mrican atau Gejayan, kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Jogjakarta.

Kapolsek Depok Barat AKP Amin Ruwito mengatakan, kejadian bermula Rabu, (15/12) sekitar pukul 19.35WIB saat seorang petugas parkir Aslam, melihat korban mengendarai mobil dan parkir di lokasi kejadian. Korban kemudian keluar dari mobil dan berjalan ke arah selatan.

Selang setengah jam, korban kembali masuk ke dalam mobil. Korban keluar lagi dari mobil dan berjalan semponyongan. Saksi melihat korban hampir terjatuh.

Saksi Aslam membantu korban menepi dan duduk di trotoar jalan. Korban sempat muntah-muntah. Saksi kemudian mengambilkan air minum hangat dari rumah makan ’Padang Murah’. Korban sempat meminum namun muntah-muntah lagi.

Aslam menyarakan korban istirahat di dalam mobil. ”Sekira pukul 21.10WIB saksi melihat korban dari kaca depan mobil terlihat posisi duduk di kursi kemudi. Di sekitar mulut mengeluarkan busa. Dari luar mobil korban terlihat tidak sadarkan diri,” kata AKP Amin, Kamis, (16/12).

Saksi lalu memanggil ojek online di sekitar lokasi untuk meminta bantuan. Tak lama berselang perugas medis dari Rumah Sakit Panti Rapih dan Dinas Kesehatan Provinsi DIJ serta Polsek Depok Barat datang ke lokasi.

Dalam pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia. Korban dibawa dengan menggunakan mobil ambulans Rumah Sakit Panti Rapih ke RSUP Dr Sardjito. Petugas juga menghubungi pihak keluarga.

Amin menerangkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat sakit diabetes dan hipertensi. Dengan adanya kejadian tersebut keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas kematian korban.

”Pihak keluarga tidak akan menuntut pihak manapun dan dituangkan dalam surat pernyataan,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: Baca Jogja

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: