Ibu dan Anak Bunuh Diri Minum Racun, Begini Isi Surat Wasiatnya

BNews—WONOGIRI— Kasus bunuh diri dilakukan oleh seorang ibu dan anak di Kabupaten Wonogiri Jateng, hari ini (12/12). Keduanya meninggal dengan cara meminum racun serangga.

Korban diketahui bernama Winarsih, 38 dan anaknya Kirana Tosada, 7. Satu anak lainnya Zaki Majida, berhasil diselamatkan meski kondisinya kritis.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing membenarkan kasus ini. Korban menenggak cairan serangga di rumahnya di Dusun Bendo RT 3/RW 6, Desa Bakalan, Kecamatan Purwantoro Wonogiri.

Dalam proses penyelidikan polisi menemukan surat waisat yang diduga ditulis oleh korban. Kapolsek Iptu Aris Joko Narimo, mengatakan surat waisat ditenukan tak jauh dari jasad ditemukan.

Kasus ini terungkap setelah anak korban merangkak kesakitan keluar rumah menuju neneknya. Sang anak bernama Zaky diduga kesakitan karena racun serangga yang menewaskan adik dan ibunya itu.

“Jadi saat ditemukan korban dalam kondisi kritis. Saat dilarikan dirumah sakit nyawa ibu dan satu anak tidak bsa diselamatkan,” katanya.

Menurut petugas, pemicu kematian ibu-anak ini, diduga karena minum racun serangga jenis jenis insektisida Furadan. Penyebab aksi bunuh diri diduga masalah keluarga.

Loading...

Pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini. Beberapa diantarnya mendalami surat wasiat yang diduga ditulis korban.

Surat itu ditemukan di dalam rumah milik korban. Berikut isinya :

Nek aku mati aku pengen dikubur karo keluargaku karo keluargaku ditumpuk, nak ora tak dendeni (Kalau saya meninggal, saya mau dikubur sama keluarga saya ditumpuk/dijadikan satu liang lahat, bila tidak akan saya hantui). (wan/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: