Ini Identitas Pelajar SMK yang Diamankan Usai Tawuran di Magelang

BNews—MAGELANG SELATAN— Dua SMK Swasta di Kota Magelang terlibat tawuran di dekat SMAN 4 Magelang. Satu pelajardiamankan oleh polisi dalam peristiwa ini.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol M Choirul Anwar mengatakan tawuran melibatkan puluhan pelajar dari dua SMK Swasta di Kota Magelang. Mereka terlibat tawuran dengan senjata tajam.

“Saat petugas datang, mereka semua berlarian. Namun kita berhasil mengamankan satu pelajar,” kata dia kepada borobudurnews.com.

Satu pelajar yang diamankan adalah pelajar dari SMK Swasta di Kota Magelang jurusan otomotif. Pelajar itu bernisial FA, 16, warga Magelang.

Selain terduga pelaku tawuran, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya gergaji dari bahan seng, kikir besi, obeng. Selain itu petugas juga mengamankan dua unit kendaraan Yamaha Mio Z nomor polisi AA 5315 QG dan Jupiter Z AB 2533 JE milik pelajar yang diamankan.

Sebelumnya satu Tawuran kembali terjadi di wilayah Kota Magelang, sore tadi. Perkelahian diduga melibatkan dua SMK Swasta di Kota Magelang yang tekenal telah menjadi rival abadi.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, tawuran terjadi sekitar pukul 15.30 sore tadi. Puluhan pelajar menggunakan senjata tajam terlibat bentrok di dekat SMA N 4 Magelang. (han/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: