Ini Kronologi Kecelakaan Motor Vs Mobil di Salam

BNews–SALAM– Sebuah kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil di Jalan Raya Yogyakarta-Magelang kemarin sore (13/1/2020). Akibatnya pengendara sepeda motor yang masih berusia 17 tahun mengalami luka-luka serius.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdurachman Virga mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 wib. Tepatnya di perlintasan putar balik Pulosari Desa Jumoyo Kecamatan Salam Magelang.

“Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Astrea Grand AA-3023-RB dikendarai oleh Deni Saputra, 17 warga Palem Wonolelo Sawangan. Sedang mobil jenis Honda Jazz AD-9009-PB dikendarai oleh Ramelan Mustofa, 48 warga Gadingan Desa/ Kecamatan Ngluwar Magelang,” katanya.

Menurutnya, kecelakaan bermula ketika sepeda motor melaju dari arah Yogyakarta menuju Magelang. “Sesampainya di lokasi kejadian melaju dari arah yang sama mobil honda jazz disisi kanan hendak memutar arah. Karena jarak sudah terlalu dekat sepeda motor menabrak bagian belakang kiri mobil tersebut,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor atas nama Deni Saputra mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Muntilan. “Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk olah TKP, mengamankan barang bukti dan meminta keterangan saksi,” imbuhnya.

“Petugas juga sudah menghubungi keluarga korban untuk menyusul ke RSUD Muntilan. Dan kasus ini masih dalam penanganan Pos Lantas Salam,” pungkasnya. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: