INSPIRATIF Komunitas Driver Online Bantu Korban Kekeringan di Magelang

BNews—BOROBUDUR—Melihat beberapa wilayah di Magelang mengalami musibah kekeringan, komunitas ini salurkan bantuan air bersih. Merapi Merbabu Muntilan (M2M) sebuah komunitas driver online di Magelang turun aksi sosial air bersih.

Ketua M2M, Joko Budi Utama mengatakan aksi ini kita namai M2M Peduli mendistribusikan air bersih selama dua hari di 4 titik. “Kami distribusikan selama dua hari yakni tanggal 16 dan 17 Oktober 2019. Dengan total air bersih yakni 35 ribu liter ,” katanya.

Advertisements


Disebutkan untuk hari pertama sejumlah 10 ribu liter kita bagikan ke warga daerah Desa Kebanglimus Kecamatan Borobudur. “Sedangkan untuk hari kedua sejumlah 15.000 liter di tiga titik. Wilayah tersebut yakni Dusun Brongsongan, Kiyudan dan Sriyasan di Desa Wringin putih Kecamatan Borobudur,” imbuhnya.


Joko juga menyampaikan, pihaknya dalam aksi M2M peduli berkerja sama dengan pihak Damkar Kabupaten Magelang untuk armada tangkinya. “Tidak hanya itu, kami juga menggandeng PT Gojek Indonesia dan PT Grab dalam aksinya,” paparnya.

“Saya berharap, dengan bantuan kecil ini bisa membantu masyarakat. Dan kami ingin menunjukan bahwa para driver online tidak hanya ngetrip penumpang namun juga peduli. Ditambah biaya semua ini dari iuran anggota dan support dari penyedia aplikator,” tandasnya.

Sementara Komandan Damkar Kabupaten Magelang, Heri Prawoto memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Dan semoga kedepan lebih bisa saling bersinergi dalam berbagai hal,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: