Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari Ini (1/7/2020)

BNews—MAGELANG— PT Perusahaan Listrik Negara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Magelang kembali melakukan pemadaman listrik di wilayah kerjanya, hari ini (1/7). Pemadaman listrik sementara dilakukan karena adanya pemotongan dan perabasan pohon.

Informasi yang dihimpun dari PLN Magelang, perusahaan milik negara itu akan melakukan pemelihaharaan jaringan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tegalrejo, Kabupaten Magelang. Dengan lokasi pekerjaan di Kecamatan Candimulyo.

Akibatnya beberapa wilayah di sekitar lokasi pekerjaan akan mengalami pemadaman listrik selama kurang lebih tiga jam. Terhitung mulai pukul 09.00-12.00 WIB.

Wilayah terdampak diantaranya meliputi Mejing, Sidomulyo, Tempak, Surojoyo, Ngleses, Tembelang, Giyanti, Sonorejo, Petung, Kebonrejo. Kemudian Trenten, Podosuko, Tampir Kulon, Tampir Wetan, Tegalsari, Bateh Candimulyo dan sekitarnya.

Baca juga: Polri Gratiskan Pembuatan SIM 1 Juli, Begini Syaratnya

Selama pengerjaan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak pemadaman atas terganggunya kenyamanan. Untuk informasi kelistrikan lebih lanjut electrizen dapat menghubungi Contact Center PLN 123. (han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: