JANGAN ABAIKAN, 6 Tanda Hantu Ingin Berkomunikasi dengan Manusia

BNews—MAGELANG— Beragam cara ditempuh hantu untuk berkomunikasi atau berbicara kepada manusia. Lantaran berbea dimensi, hantu hanya dapat memberikan tanda-tanda yang sering diabaikan manusia.

DIketahui, berbicara dengan hantu tidaklah sama dengan manusia. Apa yang hantu telah katakan, tidak dapat didengar. Begitu juga dengan yang mereka tunjukkan, tidak mudah dipahami.

Oleh sebab itu, hantu menggunakan tanda-tanda tertentu sebagai upaya untuk berkomunikasi dengan manusia. Mulailah untuk peka agar mampu memahami maksud yang ingin disampaikan dari sosok hantu tersebut.

Berikut enam tanda hantu ingin berkomunikasi dengan manusia seperti dikutip dari YouTube Dewi Sundari Praktisi Kejawen, Sabtu (8/1):

Menulis tanpa disadari

Entah bagaimana ada dorongan kuat untuk segera mengambil pena untuk menyelesaikan tulisan. ”Bisa jadi Anda tergerak untuk mengetik tanpa ada tujuan yang jelas pada keyboard,” tutur Dewi Sundari.

Hasil dari tulisan tersebut tanpa disadari memberikan makna tersendiri dan dapat dipahami. Jika demikian, tulisan tersebut berisi pesan yang ingin disampaikan hantu kepada manusia.

Mimpi sama berulang

Kedatangan sosok hantu dipercaya ditandai dengan hadirnya mimpi secara berulang-ulang. ”Lumrahnya, banyak orang yang tidak ingat mimpi yang telah dialaminya,” kata Dewi Sundari. Mimpi yang dialami manusia biasanya tidak akan mudah diingat, namun apabila ada makhluk tak kasat mata maka media yang dapat digunakan adalah melalui mimpi.

Mendengar lagu dengan acak

Hal ini sangatlah sering terjadi. Tanpa disadari, mendengar lagu secara acak adalah pertanda hantu sedang melakukan komunikasi dengan manusia.

”Tanpa ada perangkat apapun, tiba-tiba saja terdengar sebuah lagu atau kidung yang kemudian terngiang-ngiang di kepala tanpa sebab,” ujarnya. Perhatikanlah, bisa jadi lirik lagu yang terngiang di kepala adalah sebuah makna yang membawa pesan tertentu.

Melihat lingkaran cahaya

Saat melihat lingkaran cahaya baik itu disadari maupun tidak, adalah sebuah pertanda kehadiran hantu atau makhluk halus yang ada di sekeliling kita.Bila cahaya yang hadir berwarna putih, itu adalah Khodam diri kita. Jadi tidak perlu khawatir,” ungkapnya.

Melihat pola angka tertentu

Pertanda ini haruslah diwaspadai. Seringkali melewatkan hal seperti ini karena hantu sebenarnya ingin berkomunikasi dengan manusia. ”Contohnya saat melihat ke arah jam dinding berkali-kali tapi waktu yang dilihat terus-menerus sama,” ujarnya.

Mendengar seseorang memanggil

Tanda berikutnya adalah terdengar seseorang memanggil nama tanpa terlihat wujud dan sosoknya. ”Hal ini pasti hampir dialami sebagian orang. Samar-samar seperti mendengar nama dipanggil padahal tidak ada wujudnya,” jelasnya.

Menurutnya, hantu akan mencoba melakukan komunikasi di saat kondisi senyap. Bila ini terjadi, mulailah melihat kondisi sekeliling dan perhatikan lingkungan sekitar. ”Ada makhluk halus yang berusaha memperingatkan jika ada suatu bahaya yang akan terjadi,” pungkas dia. (hil/ifa)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: