Jenazah Pilot Pesawat Sriwijaya Air Yang Jatuh Dimakamkan Di Pekalongan

BNews–JATENG– Jenazah pilot sriwijaya air yang jatuh di perairan kepulauan seribu tiba dirumah duka kemarin (20/1/2021). Dimana sebelumnya, jenazah ditemukan dalam kondisi utuh oleh tim SAR Gabungan.

Pilot tersebut adalah Capt Didik Gunardi, 49, dimana sebenarnya merupakan pilot Naim Air. Namun Ia menjadi salah satu korban Sriwijaya Air SJ182 jatuh.

Jenazah telah tiba di rumah duka di Pekalongan, Jawa Tengah. Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah Capt Didik di rumah duka.

Rumah duka berada di Desa Srinahan, Kecamatan Kesesi, Pekalongan. Jenazah Capt Didik tiba pukul 13.00 WIB. Begitu tiba, peti jenazah Didik langsung disemayamkan di rumah duka.

Anak pertama Didik tak kuasa menahan duka. Dia beberapa kali memeluk kakeknya, Ruslani, yang terlihat sangat kehilangan anak bungsunya itu.

Jenazah Didik disemayamkan di rumah duka sekitar satu jam sebelum dimakamkan di pemakaman desa setempat. Sanak famili berdatangan bertakziah dan menyalati jenazah.

Usai proses serah terima oleh pihak Nam Air, jenazah Capt Didik lalu dibawa ke pemakaman sekitar pukul 14.00 WIB. Terlihat anak-anak Didik ikut mengantar jenazah ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Mereka membawa foto sang ayah yang didekap erat sembari berjalan menuju ke tempat pemakaman. Didik dimakamkan di sebelah makam ibunya.

Kakak ipar korban, Riyani (55), mengatakan jenazah Didik teridentifikasi pada Senin (18/1) lalu.

“Hari Senin kemarin teridentifikasi. Saya dapat kabar dari anaknya yang pertama itu. Dimakamkan di sini, dekat makam ibunya,” jelas Riyani di rumah duka. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: