Jogja Selalu Punya Cara Menunjukkan Cinta : 58 Hotel Membentuk Love

BNews—JOGJA— Jogja memang istimewa. Mereka selalu saja punya cara yang tidak biasa untuk menunjukkan aksi merespon terhadap sesuatu.

Semalam sedikitnya 58 hotel menggelar aksi tanda cinta kepedulian terhadap situasi saat ini. Dimana, hotel menjadi salah satu bidang bisnis yang terdampak Virus Covid-19.

Hotel-hotel di Jogjakarta menyalakan beberapa lampu kamarnya hingga menyerupai bentuk hati.  “Ada yang pakai lampu kamar hotel, ada yang lampu hiasan. Aksi ini serempak mulai jam 19.00 hingga 21.00 WIB,” jelas Koordinator aksi Novi Soesanto.

Aksi bertajuk From Jogja With Love ini diprakarsai para general manager hotel di Jogjakarta secara sukarela dan spontanitas yang diikuti 58 hotel. Novi menjelaskan, lambang cinta yang menyala merupakan simbol dan gambaran dari secercah harapan yang dilandasi semangat para hotelier yang tak pernah padam.

Selain itu, juga membawa misi sebagai simbol empati, semangat kebersamaan, dan harapan agar pariwisata Jogjakarta dapat segera kembali menapaki babak baru yang semakin gemilang.

“Jogja itu unik dan otentik, sehingga ini yang mengilhami kami sebagai salah satu komponen dunia pariwisata untuk melakukan sebuah gerakan bersama yang vokal dan positif, dengan harapan untuk mengakselerasi optimisme para pelaku dan pegiat pariwisata, utamanya dari dunia perhotelan dan menggairahkan kembali roda pariwisata Jogja,” ungkapnya.

CINTA : Puluhan hotel di Jogja menyalakan lampu tanda cinta, semalam. (Foto : istimewa)
Loading...

Novi menambahkan aksi kebersamaan ini untuk menguatkan seluruh pekerja hotel dalam situasi yang tak menentu. Sekaligus mewujudkan kebanggan sebagai bagian dari penggerak roda ekonomi Jogja. Harapannya, geliat pariwisata Jogja segera tumbuh kembali, dan membawa kota ini dan seluruh warganya kembali tersenyum.  (jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: