Kecelakaan Maut Pikap Seruduk Suzuki Smash, 1 Meninggal Dunia

BNews—JOGJAKARTA Seorang wanita diperkirakan berumur 40-50 tahun, meninggal akibat kecelakaan lalu lintas, Rabu pagi (17/2). Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 06.45WIBdi Jalan Wates KM7,5 Dusun Pasekan, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

Kanit Laka Satlantas Polres Sleman Iptu Galan Adi Darmawan menjelaskan, kecelakaan melibatkan mobil Pikap bernomor polisi Z 8671 NL. Dengan Smash yang dikemudikan oleh korban.

Mobil pikap dikemudikan Wahyudin, 29, asal Tasikmalaya Jawa Barat. Sementara pengendara motor merupakan seorang wanita diduga tanpa identitas.

Kecelakaan bermula saat kedua kendaraan itu sama-sama melaju dari arah timur ke barat, dengan posisi Suzuki Smash berada di depan pikap. Sampai di TKP, Smash bermaksud menghindar gundukan pasir yang berada di tepi jalan sebelah utara.

”Korban bergerak ke kanan. Namun, pada waktu bersamaan dari arah belakang, melaju pikap. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan, sehingga pikup membentur smash yang dikemudikan korban,” terang Galan, Rabu (17/2).

Akibatnya, korban terjatuh dari motor dan mengalami cidera kepala. Petugas yang mendapatkan laporan kecelakaan itu, kemudian mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RS PKU Muhammadiyah Gamping.

Namun sayang, setibanya di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong. Polisi hingga siang belum mendapatkan kepastian terkait identitas korban meninggal.

”Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan. Sedang kasus itu masih dalam penyelidikan,” ungkapnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: