Kecelakaan Tunggal di Jalan Magelang-Jogja, 1 Pengendara Meninggal

BNews—MERTOYUDAN—Seorang pengendara motor meninggal kecelakaan tunggal di Jalan Jogja-Magelang. Tepatnya di depan Pom Bensin Armada, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Kamis (31/12/2020) pagi.

Salah satu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan soal peristiwa itu sekitar pukul 05.48 WIB.

”Usai mendapat laporan, tim Rescue Damkar Kabupaten Magelang langsung menuju ke lokasi,” katanya, Kamis (31/12/2020).

Setiba di lokasi kejadian, kata dia, tim langsung melakukan assessment dan penanganan. Petugas melakukan pengecekan nadi, cek nafas dan pupil korban. Nampak korban mengalami luka sobek di dagu dan lecet pada bagian dada.

”Kesan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban kemudian dibawa ke RSUD Tidar guna penanganan lebih lanjut,” jelas Yoga.

Dari keterangan yang didapat, lanjut dia, korban diketahui berinisial NR, 21, warga Kelurahan Purworejo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang. Kronologi kejadian bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Grand AA 5938 HT melaku dari arah Yogyakarta ke Magelang.

”Setibanya di lokasi, laju kendaran tersebut terlalu ke sisi kiri hingga menabrak trotoar yang berada di sisi kiri jalan. Motor pun oleng dan terjatuh,” ujar Yoga.

Tambah dia, dalam penanganan korban kecelakaan tersebut ada beberapa pihak yang terlibat, seperti Damkar Kabupaten Magelang, Satlantas Polres Magelang, Polsek Mertoyudan dan relawan. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: