Kisah Misteri Hilangnya Gadis asal Salam yang “Diculik” Wewe Gombel

BNews–SALAM– Sore itu, sekitar akhir tahun 2019 silam, seorang anak gadis dikabarkan hilang secara misterius di Dusun Ngebong Lor Desa Salam Kecamatan Salam Magelang. Hal itu mengegerkan warga kampung setempat.

Gadis yang masih berusia SMP tersebut hilang tiba-tiba saat tidur dengan ibunya di rumahnya sendiri. Sontak hal itu membuat panik keluarganya yang kebingungan mencarinya.

Dibantu masyarakat kampung secara berbondong-bondong mencari gadis tersebut. Hasilnya sekitar pukul 21.00 wib gadis itu ditemukan.

Anak gadis tersebut ditemukan dengan kondisi tidak sadar di bawah sebuah jembatan penghubung Dusun Ngebong Lor dan Ngentak, diatas alur sungai Mandungan. “Lokasi tersebut dipercaya akan keangkerannya. Terlebih lagi setelah pukul 20.00 wib keatas sudah tampak sepi dan gelap,” ungkap salah satu Spiritual Dwi Yatimantora

“Masyarakat tidak berani untuk melewati jembatan tersebut  jika sudah terlalu malam, dan harus mencari jalur lain,” imbuhnya.

Tora menyampaikan, setelah kejadian itu bahkan sampai saat ini masyarakat seolah bungkam. “Masyarakat diam tidak ada pembicara terkait kejadian kejadian tersebut. Hal itu karena mereka takut akan datangnya teror lagi,” ungkapnya.

Lanjut Tora, bahwa masyarakat percaya bahwa tempat tersebut di huni oleh Wewe gombel yang sering menampakkan diri di tempat tersebut. “Teror seperti itulah penampakan penampakan yang sering menjadi teror warga sekitar,” ujarnya.

Loading...

“Teror lainnya sering adanya warga yang kesurupan juga. Terus dulu pernah ada teror kemunculkan pocong juga, sampai sampai masyarakat tiap malam giat ronda malam,” pungkasnya. (bsn)

Cerita Salah Satu Spiritual Dwi Yatimantora

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: