Kisah Pilu Bayi 6 Bulan Kehilangan Orang Tuanya Dalam Kecelakaan Maut di Salaman

BNews—SALAMAN—Kecelakaan maut di Jalan Magelang Purworejo Desa Margoyoso Salaman menyisakan duka mendalam. Salah satunya bayi 6 bulan yang harus kehilangan ibunya.

Bayi bernama Nafisa harus kehilangan ibunya Atik, 30, sedangkan Ayahnya, Matosan, 30, berhasil selamat meski kini menderita luka berat. Kisah pilu bermula ketika keluarga itu mengendarai motor bernopol AA 5616 MG, sang ayah didepan kemudian istri dan bayi dibelakang.

Kasatlantas Polres Magelang AKP Fadli, kejadian bermula saat truk Isuzu Nopol : AA 1984 FE dari arah Purworejo ke arah Magelang oleng kekiri diduga karena supir mengantuk. Hingga sampai di TKP, menabrak motor yang dikendarai korban Matosan saat sedang mengisi BBM di pertamini.

”Honda Beat yang ditabrak tersebut dikendarai oleh Matosan sedangkan sang istri (Atik) yang sedang menggendong anak mereka, membonceng dibelakang,” paparnya.

Kecelakaan itu membuat korban Atik, cidera kepala berat dan dirawat di RSU Tidar Magelang namun akhirnya meninggal dunia. Sedangkan bayi Nafisa mengalami luka sobek dipipi kanan dan menjalani perawatan di RSU Tidar Magelang.

Selain itu, dalam peristiwa tersebut juga ada korban lainnya yakni penjual Pertamini, Retno Listiani, 24, mengalami cidera kepala dan sobek diperut. Dirinya sempat menjalani perawatan di RSU Tidar Magelang namun akhirnya meninggal dunia.

”Tak hanya motor Beat yang ditabrak, truk juga menabrak Yamaha Mio AA 6794 XK yang sedang menunggu antrian untuk mengisi BBM di pertamini tersebut. Pengendaranya bernama Slamet Mufid, 33, warga Tubansari Margoyoso Salaman, saat ini sedang di rawat RSU Tidar Magelang dengan cidera di kepala,” jelas Kasat Lantas.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan maut antara truk, sepeda motor dan pom pertamini yang mengakibatkan dua orang meninggal, sekira pukul 08.30 WIB di jalur lalulintas Magelang – Purworejo. Tepatnya di Dusun Tobong, Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang.

Diketahui identitas pengemudi Truk adalah Asodikin, 34, warga Pringsurat Temanggung. Diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi mengantuk kemudian truk oleng kekiri menabrak Honda Beat yang sedang mengisi BBM.

Download Musik Keren Disini

Tidak berhenti disitu, lanjutnya, truk juga menabrak penjual Pertamini dan menabrak Yamaha Mio yang sedang menunggu antrian untuk mengisi BBM akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Petugas Satlantas Polres Magelang yang mendapat informasi langsung menuju lokasi kejadian untuk evakuasi korban dan olah TKP. “Untuk pengemudi truk sudah kami amankan. Dan pihak keluarga korban juga sudah kita hubungi,” pungkasnya. (mta/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: