Kisah Seorang Pria Saat Suntik Vaksin ternyata Perawatnya Adalah Mantan Pacar

BNews–NASIONAL– Ada kejadian viral saat seorang pria tidak sengaja bertemu mantan kekasih saat mengikuti vaksinasi COVID-19. Pria tersebut bernama Robin, ia bertemu dan dilayani oleh mantan kekasih yang merupakan seorang perawat.

Momen itu dibagikan Robin di akun Tiktok miliknya @kokojulid, Minggu (25/7/2021). Dalam cuplikan video tersebut, Robin mengatakan sang mantan merupakan panitia vaksinasi yang digelar di tempatnya.

Awalnya, ia tak mengira akan bertemu dengan mantan pacarnya hingga membuatnya terkejut.

“Hari ini gua mau vaksin. Ternyata mantan gua jadi panitia. Kaget banget ketemu lagi setelah 2 tahun,” bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Momen tak sengaja bertemu dengan mantan, membuat wanita itu kaget hingga tertawa. Apalagi menurut pengakuan Robin, mereka sudah 2 tahun tidak bertemu.

Setelah divaksin, Robin berniat untuk menemui sang mantan. Namun, ia terkejut karena sang mantan ternyata telah memiliki gandengan baru.

“Pas selesai vaksin, dia lagi asyik ngobrol sama cowok. Ternyata gebetannya yang baru,” lanjutnya.

Pada akhirnya, Robin memutuskan untuk segera meninggalkan tempat vaksinasi. Padahal, sebelumnya ia sempat mengajak sang mantan untuk pulang bersama. Namun, hal itu ia batalkan lantaran sang mantannya ternyata tengah dekat dengan seorang lelaki.

Video tersebut mencuri perhatian warganet dan sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 100 ribu like. Bahkan, banyak warganet yang meninggalkan komentar di video tersebut.

“Pasti efek vaksin yang lu rasain meriang, demam, dada sesak, sakit hati, nangis, galau,” tulis komentar salah satu warganet.

“Ini nih yang langsung negatif thinking, bisa jadi itu bukan gebetannya yang baru loh. Tapi bisa jadi itu calon suaminya, jangan nethink dulu bang,” komentar warganet lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: