Konsumsi Banyak Makanan ini Justru Bisa Turunkan Berat Badan

BNews–KESEHATAN– Kalian mengkonsumsi makanan ini tidak akan membuat gemuk. Justru mampu menurunkan berat badan kalian.

Makanan tersebut yakni Paprika merah yang terbukti berhasil menurunkan berat badan seorang perempuan asal Birmingham, Inggris. Dengan mengonsumsi 15 buah paprika merah setiap hari, perempuan bernama Tina Leonard ini mengklaim berat badan dirinya bisa normal kembali.

“Aku terobsesi dengan paprika merah dan membelinya secara besar-besaran. Aku memakannya dengan cukup banyak setiap kali makan,” ujar Tina dilansir dari The Sun, Rabu (8/7/2020).

Selain berhasil turunkan berat badan Tina, paprika merah ini juga membuat perutnya tampak langsing dibandingkan sebelumnya.

Lalu, apakah benar paprika merah bisa untuk membantu program diet seseorang?

Paprika merah memang dikenal kaya akan nutrisi dibandingkan dengan paprika hijau. Bahkan, paprika merah dipercaya sebagai sumber vitamin, antioksidan dan mineral yang baik bagi kesehatan seseorang.

Loading...

Selain itu, paprika merah juga mempunyai kalori yang rendah sehingga bisa memperlancar metabolisme.

Maka dari itu, paprika merah efektif menurunkan berat badan seseorang. Untuk mengonsumsinya, paprika merah juga bisa dimakan mentah tanpa perlu dimasak terlebih dahulu.

Kegunaan Lain

Tak hanya menurunkan berat badan, paprika merah juga mempunyai segudang manfaat lainnya, seperti menurunkan kolesterol hingga mencegah kanker, seperti yang telah dilaporkan Liputan6.com.

Dengan mengonsumsi rutin paprika merah, juga dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan mengontrol gula darah.

Kemudian, adanya kandungan serat yang tinggi pada paprika merah inilah yang bermanfaat untuk menjaga sistem pencernaan dan sarat manusia. (*/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: