Korban Geng Motor di Muntilan Berjumlah Dua Orang, Semua Bocor Kepala

BNews–MUNTILAN– Kepolisian Sektor Muntilan terus melakukan penyelidikan kasus penganiayaan di Jalan Pemuda Barat Muntilan dini hari tadi (7/5/2020). Dalam kejadian tersebut ternyata ada dua orang pemuda yang menjadi korban.

Kapolsek Muntilan, AKP Mudiyanto membenarkan kejadian tindak pidana penganiayaan di Jalan Pemuda barat Depan Toko pakaian Hayati Dusun/Desa Tamanagung Muntilan. Tepat dipinggir Jalan Jogjakarta-Magelang.

 “Kejadian terjadi sekitar pukul 02.30 wib dimana waktu orang orang menjelang sahur,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com siang ini (7/5/2020).

Terdapat dua pemuda menjadi korban dalam penganiayaan tersebut. Ia yakni RFM, 24 dan AR, 19. Keduanya merupakan warga Dusun Mutihan Desa Gunungpring Kecamatan Muntilan.

“Korban ada dua orang. Mengalami luka-luka. Keduanya mengalami luka dibagian kepala,” kata dia.

Saat ini, kedua korban sudah dilakukan perawatan intensi di RSUD Muntilan. Keduanya masih shock.

Polisi langsung melakukanpemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata. “Kita sudah periska beberapa saksi mata,” kata Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan aksi kekerasan jalanan terjadi di Muntilan, semalam. Korban ditemukan tergeletak dipinggir jalan dengan luka bocor. Polisi yang sedang patrol langsung menolong korban dan membawanya ke RSUD Muntilan.

Pelaku, kata kepolisian bergerombol dan menaiki sepeda motor. Mereka kemudian lari ke arah Magelang. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: