Kronologi Kecelakaan Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Borobudur

BNews—MAGELANG—Dua sepeda motor adu banteng di simpang 3 Brojonalan (TIC) Borobudur, Sabtu (29/8/2020). Kejadian tersebut sekitar pukul 21.50 wib dan terekam kamera cctv.

Diketahui bahwa salah satu pengendara berinisial DI warga Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang. DI mengalami luka pada bagian lengan dan telah dievakuasi ke RSU Tidar Kota Magelang.

”Pengendara yang lain berinisial MA, beralamat Botton Kopen, Kota Magelang dan pembonceng berinisial K, warga Desa Kaligoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang,” kata salah satu petugas Damkar Kabupaten Magelang Yoga Subarkah.

Yoga menjelaskan, kejadian bermula saat DI mengendarai sepeda motor dari arah Mungkid menuju ke Borobudur. Ketika sampai di simpang 3 Brojonalan, sepeda motor yang dikendarai MA melaju dari arah TIC mengambil jalur lurus dan terjadi kecelakaan.

”Saat setelah kejadian, kami mendapat laporan peristiwa tersebut dan langsung meluncur ke lokasi,” jelasnya.

Lanjut Yoga, pihaknya lantas menerjunkan personil bersama dengan ambulan pemadam kebakaran. Setelah sampai lokasi, petugas melakukan penanganan kepada korban.

”Kami melakukan stabilisasi korban kemudian melakukan pembidaian lengan kanan kepada DI dan evakuasi ke RSU Tidar Kota Magelang. Sementara MA dan K ditangani oleh tim PSC Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

Loading...

Tambahnya, dalam peristiwa tersebut terdapat beberapa instansi yang ikut dalam evakuasi, antara lain Damkar Kabupaten Magelang, PSC Kabupaten Magelang dan Satlantas Polres Magelang. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: