Kronologi Kecelakaan Motor Vs Mobil di Sawitan Mungkid

BNews- MUNGKID– Kecelakaan adu banteng antara sepeda motor dan sebuah mobil pic up terjadi di Jalan Soekarno Hatta Sawitan Kota Mungkid Magelang. Pengemudi sepeda motor luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Dua kendaraan tersebut yakni sepeda motor supar X dengan nomor polisi AA 2391 G. Dan sebuah mobil pic up AA 1778 MG.

Untuk pengemudi mobil pic up diketahui bernama Isnandar, 38, warga Bayanan, Mertoyudan. Sementara pengendara sepeda motor atas nama Tri Nur Setyawan,37, warga Tirto Salam Magelang.

Slamet salah satu saksi di lapangan mengatakan, kronologi bermula mobil pic up melaju dari arah Blondo. Sementara sepeda motor melaju dari arah berlawanan.

“Tidak tau kenapa, tiba tiba terdengar mobil pic up mengerem mendadak dan banting kemudian. Sedangkan sepeda motor dari arah berlawanan terlihat sudah menabrak bagian depan mobil, ” katanya.

Diduga kedua kendaraan tersebut melaju dengan kencang dari arah berlawanan. Sepeda motor bagian depan hancur parah sampai ke velgnya. Sedangkan mobil penyok bagian depan dan kaca mobil depan pecah.

Pengemudi sepeda motor tampak terluka parah dengan darah mengucur di aspalan. Puluhan petugas Damkar Kabupaten Magelang dan masyarakat yang dekat dengan lokasi langsung berlarian menolong.

Loading...

Dengan mobil ambulance Damkar, pengemudi sepeda motor dibawa ke RSUD Muntilan. Kasus kecelakaan ini masih dalam proses penanganan Poslantas Borobudur. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: