Kronologi Pria Di Windusari Magelang Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai

BNews–MAGELANG– Sempat hilang satu malam, pria di Magelang ini ditemukan meninggal dunia di sebuah sungai (6/6/2022). Diduga pria tersebut terpeleset.

Kasi Humas Polres Magelang AKP A. Muthohir membenarkan kejadian tersebut. “Benar ada seorang pria ditemukan meninggal dunia di sungai. Lokasinya di Dusun Sidosari Desa Gondangrejo Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang,” katanya.

Korban diketahui bernama Siyono, 47, warga setempat. Ia dikabarkan hilang semalam oleh istrinya.

AKP Muthohir menjelaskan kronologinya bermula hari Minggu (5/6/2022) sekitar pukul 15.30 wib korban pulang dari mencari rumput. Setelah itu korban pergi lagi tanpa pamitan sama istrinya, selanjutnya istrinya berangkat resepsi/kondangan.

“Namun saat pulang resepsi istri mendapati rumah masih gelap dan lampu tidak dihidupkan. Selanjutnya istri mencari-cari suaminya tidak ketemu dan minta bantuan kepada keluarga dan Masyarakat untuk ikut membantu mencari,” paparnya.

Sampai tengah malam, lanjutnya korban belum di ketemukan. Selanjutnya pencarian diputuskan dilanjutkan Senin pagi.

“Sekitar pkl 08.00 wib korban ditemukan di sungai Cemuk Desa Gondangrejo dalam kondisi sudah meninggal dunia. Dan posisi korban dalam kondisi tertelungkup,” ungkapnya.

Selanjutnya korban oleh keluarga dibantu team pencari yang terdiri dari Masyarakat, FPRB Windusari dievakuasi ke rumah korban.

“Petugas Polsek Windusari yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian atau lokasi ditemukan korban,” ujarnya.

A.Muthohir mengungkapkan petugas langsung melakukan olah TKP dan memeriksan sejumlah saksi. “Ditemukan fakta korban meninggal dunia karena terpeleset di tebing setinggi kurang lebih 5 meter pada saat mencari rumput. Sehingga jatuh ke sungai cemuk tersebut,” paparnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: