HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Lagi dan lagi Kecelakaan Terjadi di Secang, Motor Sruduk Truk Pasir

BNews–SECANG– Kecelakaan tiga hari berturut turut kembali terjadi di Jalur Magelang-Semarang wilayah Secang, pagi tadi (17/2/2020). Seorang pengemudi sepeda motor honda vario mengalami kecelakaan dengan sebuah truk pengangkut pasir.

Kanit Lakalantas Polres Magelang, Ipda Abdul Rachman Virga membenarkan kejadian tersebut. “Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 pagi. Dan kami petugas menerima laporan sekitar pukul 06.00 wib. Untuk lokasi kejadian tepat di depan sekolahan MAN Payaman Secang,” katanya sore ini kepada Borobudur News.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Kecelakaan melibatkan sepeda motor honda vario AA 5589 CJ dikemudikan Prehadi, 40, warga Gesing Tamanwinangun Kebumen. “Dia menabrak truk hino yang sedang parkir di pinggir jalan. Truk Hino R 1412 WA dikemudikan Sunarso, 41, warga Krasak Cangakan Jepara,” imbuhnya.

NEWS: Petugas Satlantas Polres Magelang saat olah TKP kejadian kecelakaan (17/2/2020)-(Foto:Istimewa)
NEWS: Petugas Satlantas Polres Magelang saat olah TKP kejadian kecelakaan (17/2/2020)-(Foto:Istimewa)

Petugas Pos lantas Secang yang saat itu menerima laporan langsung menuju lokasi untuk olah TKP dan meminta keterangan saksi. Setelah itu diketahui untuk kronologi kejadian bermula sepeda motor tersebut melaju dari arah Magelang menuju Semarang.

“Sesampai di lokasi tiba-tiba menabrak bodi bagian belakang sebelah kanan Truck Hino yang sedang parkir di sisi kiri jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalulinatas,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka cedera kepala dan patah tulang kaki kiri, dan dirawat di RSJ Magelang. “Pihak keluarga korba sudah dikabari oleh petugas dan langsung menuju ke rumah sakit,” pungkasnya. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: