Laka Karambol di Secang Libatkan 3 Kendaraan

BNews—SECANG— Kecelakaan beruntun libatkan tiga unit kendaraan di jalan raya Magelang-Semarang tadi malam (27/10). AKibatnya kemacetan parah terjadi di daerah Secang Kabupaten Magelang.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdurachman Virga mengatakan kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.15 wib di daerah Dusun Krajang Kecamatan Secang. “Untuk kendaraan yang terlibat yakni dua unit truk dan satu kendaraan Toyota Sedan,” katanya pagi ini (28/10).

Advertisements


Tiga unit kendaraan tersebut yakni  Truck dengan nomor polisi H 1884 DQ dikemudikan oleh Muhammad Ghozali, 38 warga Guntur Demak, Truk dengan nomor polisi  H 1843 DS dikemudikan oleh Syaiful Amri, 32 warga Guntur Demak. Dan satu unit Toyota Sedan H 8094 TW dikemudian Dian Mastugi Nugroho, 35 warga Gemuh Kendal.


Untuk kronologi kejadian,dijelaskan dimana saat truk yang dikemudikan Muhammad Ghozali melaju dari arah Magelang menuju Semarang, sesampainya di TKP menabrak Toyota sedan didepannya.

“Selanjutnya Toyota sedan tersebut melaju kedepan dan menabrak truk yang dikemudikan Syaiful Amri yang berada di depannya,” jelasnya.

“Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditafsir mencapai jutaan rupiah. Dan kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: