Longsor di Kawasan Tambang Merapi Kubur Truk dan Sopir

BNews-SRUMBUNG—Sebuah tebing di lokasi penambangan pasir Gunung Merapi kembali longsor. Kali ini tebing di Alur Kali Bebeng Kecamatan Srumbung itu menimpa satu unit truk beserta sopirnya.

 

Informasi yang dihimpun borobudurnews longsor terjadi di daerah Cawang Kulon (2/11). Kejadian terjadi sekitar pukul 06.30 wib.

Truk yang dikemudikan Muhammad Subanjar, 40 warga Suruh Desa Banyuadem Kecamatan Srumbung ini sedang mengambil material pasir di pinggir tebing. Belum lama bekerja tiba tiba tebing ambrol dan menimbun hampir seluruh badan truk.

Bahkan, batu-batu besar juga membuat pecah kaca depan pengemudi. Beruntung dalam kejadian ini pengemudi dan tenaga tambangnya bisa terselamatkan semua. Sopir sempat terjebak di dalam truk.

LAKA TAMBANG : Begini kondisi truk milik banjar yang tertimbun material dari tebing yang longsor di daerah Cawang Kulon alur Kalibebeng Srumbung Magelang pagi tadi (2/11)-- ( Foto--Istimewa)
LAKA TAMBANG : Begini kondisi truk milik banjar yang tertimbun material dari tebing yang longsor di daerah Cawang Kulon alur Kalibebeng Srumbung Magelang pagi tadi (2/11)– ( Foto–Istimewa)
DPD PKS Magelang Ramadhan

Informasi terbaru bahwa truk sudah berhasil dievakuasi sejak siang tadi dengan bantuan alat berat back hoe. Hingga berita ini di rils keterangan resmi dari pihak keamanan belum ada soal laka tambang ini.

“Petugas kami saat ini sedang menuju lokasi untuk mengecek kejadian tersebut karena memang tidak ada laporan masuk sejak tadi pagi,” ungkap Plt Kapolsek Srumbung Iptu Daryanto saat dimintai keterangan Borobudur News. (bsn)

BACA JUGA:
KUMPULAN BERITA LAKA TAMBANG MERAPI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: