Pilkada Sleman 2020 : Kustini-Danang Unggul Hasil Hitung Cepat

BNews—SLEMAN—Pasangan nomor urut 3 Pilkada Sleman 2020, Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa unggul dalam hitung cepat yang dilakukan tim pemenangan. Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN.

Ketua Tim Pemenangan Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa, Totok Hedi mengatakan, hitung cepat itu dilakukan berdasarkan data kertas plano yang telah masuk. Dimana data sudah 100 persen masuk seluruhnya ke tim pemenangan.

Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan oleh tim pemenangan PDI Perjuangan, pasangan tersebut mendapat 213.126 atau 38,7 persen. Sementara pasangan Danang Wicaksana-Agus Cholid meraih 166.394 atau 30,29 persen dan pasangan Sri Muslimatun-Amin Purnomo mendapatkan 171.306 atau 31,1 persen.

”Ini kemenangan rakyat Sleman. Ternyata rakyat Sleman jauh mengapresiasi apa yang disebut visi misi dan program para calon. Kami lakukan berbagai cara kampanye dengan elegan di semua titik. Kami lebih banyak berbicara dengan visi misi dan program. Ini kemenangan rakyat kabupaten Sleman,” ucap Totok, Rabu (9/12/2020). Dikutip dari Merdeka.com

Dia menjelaskan, usai meraih kemenangan itu, pihaknya bersama parpol lainnya akan mengawal semua program yang dijanjikan oleh pasanganya yang diusungnya tersebut. Sehingga nantinya program-program yang dijanjikan saat kampanye dapat terealisasi.

”Terima kasih pada masyarakat kabupaten Sleman atas kemenangan pasangan Kustini-Danang Maharsa. Terima kasih pada semua elemen yang tak bisa disebut satu persatu. Mari sesarengan membangun Sleman,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: