Menggunakan Mabis Mayat Perempuan di Secang Diharapkan Terungkap

BNews-SECANG—Mayat perempuan di selokan sudah dievakuasi petugas Inavis Polres Magelang malam ini (23/2). Selanjutnya akan dilakukan visum di RS Sardjito Jogja.

 

Untuk kronologi sementara mayat ditemukan oleh seorang petani saat membersihkan saluran air tersebut. Sekitar puku 16.00 wib petani tersebut melihat kain selimut mengambang diatas saluran air dan menutup aliran, saat diangkat selimutnya ternyata dibawahnya ada sesosok mayat perempuan.

 

Selanjutnya petani tersebut melapor ke warga lain dan diteruskan ke Polsek Secang Polres Magelang. Selanjutnya petugas Polsek Secang dan Tim Inavis Polres Magelang menuju TKP.

 

“Sekitar pukul 18.30 wib mayat sudah kami evakuasi, dan ini sedang perjalanan ke RS Sardjito akan dilakukan proses otopsi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Bayu Aji saat dihubungi Borobudur News.

 

Mayat perempuan itu saat diperiksa tidak ditemukan identitas apapun sehingga belum bisa diungkap. “Nanti kita akan gunakan Mabis (Mobile Automated Multi- Biometric Identification System) untuk coba ungkap identitas pelaku, semoga berhasil,” imbuhnya.

 

 

Diketahui Mabis adalah sebuah Alat yang papan pemindainya menyerupai mesin kartu kredit, bisa mengidentifikasi lewat sidik jari maupun retina mata. Dan  alat ini dapat terintegrasi dengan sistem database E-KTP.

 

“Semoga lekas terungkap kasus ini, kami mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya.(bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: