Menurut Primbon Jawa, Ini 7 Weton Pria Dinilai Paling Setia Dan Jadi Idaman

BNews–MAGELANG– Seorang pria yang kedepannya menjadi seorang suami tentunya menjadi hal yang tidak mudah mencarinya. Terlebih lagi seorang pria yang menjadi suami idaman yang setia.

Memiliki suami yang setia tentu menjadi dambaan setiap wanita. Sebab, kesetiaan adalah satu hal paling penting dalam sebuah hubungan.

Kesetiaan berkaitan dengan komitmen dan kepercayaan. Oleh karena itu, seorang wanita harus berhati-hati dalam memilih pasangan.

Tak jarang, karakter atau watak setia ini menjadi satu poin yang amat diperhitungkan.

Untuk bisa mengetahui watak seseorang, kita bisa melihat weton kelahirannya.

Masyarakat Jawa percaya, weton bisa menunjukkan watak seseorang, termasuk soal kesetiaan. Dan terkadang hal tersebut masih banyak dipercaya dan diterapkan hingga sekarang.

Dari 35 weton dalam Primbon Jawa, ada 7 yang rupanya paling setia. Mereka pandai merawat hubungan dan tak mudah tergoda oleh wanita lain.

Berikut daftar 7 weton pria paling setia, sebagaimana merangkum kanal YouTube Jana Kabumian:

1. Ahad Legi

Pria yang lahir pada Ahad Legi memiliki karakter yang cenderung cuek. Mereka tak terlalu ambil pusing dengan hal-hal di sekitarnya.

Namun, kepada pasangannya, mereka kadang bisa sangat perhatian. Sikap cueknya itu membuatnya tak mudah tertarik dengan hal-hal lain.

Oleh karena itu, weton Ahad Legi bisa menjadi sosok suami yang amat setia pada pasangannya.

2. Ahad Pahing

Sosok pria setia yang kedua adalah mereka yang lahir pada Ahad Pahing. Mereka termasuk tipikal pria yang hemat dan pandai mengelola keuangan.

Pendapatan yang didapatkannya itu sering kali digunakan untuk membahagiakan istrinya. Oleh karena itu, mereka termasuk tipe pria yang sangat setia.

Mereka tidak suka menghambur-hamburkan uang yang dimiliki untuk bersenang-senang di luar tanpa istrinya.

3. Ahad Pon

Ahad Pon merupakan salah satu weton paling istimewa untuk urusan kesetiaan. Mereka sangat setia dan tidak suka menyeleweng.

Sebab, mereka termasuk golongan orang yang fokus pada keluarga. Hal-hal lain di luar keluarganya tak akan mudah membuatnya tergoda.

Selain itu, mereka juga sangat teguh terhadap komitmen. Sangat suling menemukan orang dengan kesetiaan tinggi seperti mereka.

4. Ahad Kliwon

Mereka yang lahir pada Ahad Kliwon adalah tipe pria yang sangat sering mengalah dengan istrinya.

Meski tidak melakukan kesalahan besar, mereka tak segan untuk meminta maaf. Hal itu dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Dengan demikian, pertengkaran bisa dihindari. Mereka sangat menyayangi istrinya dan mampu menjaga kesetiaan hubungan dengan baik.

5. Senin Pahing

Senin Pahing termasuk golongan pria yang sangat setia. Mereka yang lahir pada weton ini tak mudah tergoda dengan wanita lain.

Mereka hanya fokus dengan istrinya sehingga dalam menjalin hubungan bisa sangat setia. Namun, mereka bisa sangat berbahaya bila marah, apalagi bila dikhianati.

Oleh karena itu, jangan coba-coba mengkhianati weton Senin Pahing.

6. Senin Wage

Pria setia selanjutnya adalah mereka yang lahir pada Senin Wage. Meski berada di lingkungan yang banyak godaan wanita, mereka tetap bisa menjaga kesetiaannya dengan baik.

Sayangnya, mereka termasuk mudah tersinggung. Oleh karena itu, butuh kehati-hatian dan kesabaran ekstra bila menghadapi suami dengan weton Senin Wage ini.

7. Senin Kliwon

Mereka yang lahir pada Senin Kliwon juga tergolong sangat setia. Mereka ahli dalam merawat dan memanjakan hubungan.

Pembawaannya hangat dan romantis sehingga membuat istrinya merasa amat dicintai. Pria dengan weton Senin Kliwon juga terkenal penyayang.

Kelebihan lainnya adalah mereka sangat hemat dan mampu mengelola keuangan dengan baik.

Nah, itu dia 7 weton pria paling setia menurut Primbon Jawa. Prediksi ini didasarkan pada energi setiap watak kelahiran menurut perhitungan Primbon Jawa.

Dalam sejumlah kasus rumah tangga, faktor lain bisa membuat pria-pria yang setia itu menjadi tidak setia. Oleh karena itu, merawat hubungan dan menjaga kesetiaan adalah tugas bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: