MIRIS !! Empat Orang Sekeluarga Lompat Dari Lantai 22 Apartemen di Jakarta

BNews-NASIONAL- Empat orang melompat dari lantai 22 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Mereka diyakini melakukan tindakan bunuh diri.

Dilaporkan bahwa sebuah video yang menampilkan mayat tertutupi kardus tersebar di media sosial pada Sabtu (9/3). Video tersebut menggambarkan empat orang yang tewas diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakut.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan mengkonfirmasi kejadian tersebut. Ia menyebutkan bahwa empat korban terdiri dari 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan.

“Ada 4 korban, 2 pria dan 2 wanita,” ungkap Gidion.

Korban laki-laki dengan inisial EA (51) dan JW (13) serta 2 perempuan dengan inisial AIL dan JL (16) mengalami luka di bagian kepala dan patah tangan serta kaki.

Gidion menambahkan bahwa keempat jenazah telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 19.05 WIB untuk dilakukan Visum Et Refertum (VER).

Polisi menyatakan bahwa keempat korban diduga melakukan bunuh diri dan belum ada informasi mengenai motif dari tindakan tersebut.

SIMAK UPDATE BERITA BOROBUDUR NEWS DI GOOGLE NEWS (KLIK DISINI GRATIS)

“Keempat mayat itu ditemukan meninggal karena bunuh diri setelah melompat dari lantai 22 apartemen Teluk Intan. Namun, alasan di balik tindakan bunuh diri itu masih belum terungkap,” ujar Gidion.

Polisi memastikan bahwa keempat orang yang melompat dari lantai 22 apartemen adalah anggota dari satu keluarga.

“Itu benar (mereka anggota satu keluarga),” kata Gidion.

Seorang petugas keamanan mendengar suara benda jatuh di sekitar apartemen. Ketika dia mencari asal suara tersebut, dia menemukan 4 mayat tergeletak.

“Saat petugas sedang berjaga di lobby, dia mendengar suara keras, dan saat dia mencari sumber suara tersebut, ia menemukan 4 mayat,” papar Gidion.

Petugas keamanan menemukan para korban dalam posisi terlentang dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Teluk Intan.

“(Para korban) ditemukan terbaring di area parkir dalam posisi terlentang, kemudian petugas keamanan melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Teluk Intan,” jelasnya. (*)

Diclaimer : Berita ini tidak dimaksudkan untuk ditiru. Jika ada punya masalah silahkan curhat dengan orang terdekat atau temui ahli psikolog terdekat.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: