PJ Bupati Magelang Apresiasi Bank Bapas 69 Magelang Raih Top BUMD Award 2024

BNews-MAGELANG- Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto menilai pencapaian Bank Bapas 69 sangat mengagumkan, karena berhasil meraih penghargaan TOP BUMD Award 2024. Penghargaan tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan kinerja Bank Bapas 69.

“Dengan ini kami mengucapkan selamat. Ini sungguh suatu kejutan. Apalagi mengingat penghargaan bergengsi ini; telah berhasil diraih selama lima tahun berturut-turut. Ini menunjukkan bahwa direksi dan seluruh karyawan Bank Bapas 69; benar-benar profesional dalam mengelola perusahaan,” ujar beliau, pada hari Senin (25/3/2024).

Sebagaimana diketahui, PT BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) meraih gelar TOP BUMD 2024 # Bintang 5 dan mendapatkan Trofi Platinum.

Direktur Utama Bank Bapas 69, yaitu Rohmad Widodo dinobatkan sebagai TOP CEO BUMD 2024; sementara Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto dinobatkan sebagai TOP Pembina BUMD 2024.

Sebagai Penjabat Bupati Magelang, beliau benar-benar bangga dengan prestasi yang dahsyat yang diperlihatkan oleh Bank Bapas 69.

Menurut Sepyo Achanto, pencapaian prestasi ini tidak hanya berkat kerja keras dari para direksi dan karyawan; tapi juga karena dukungan dari Pemkab Magelang dan masyarakat luas.

“Dengan sinergi semua pihak tersebut, Bank Bapas 69 berhasil mencapai prestasi yang sangat membanggakan,” tutur Sepyo Achanto didampingi Asisten 3 Sekda Asfuri Muhsis, setelah memberikan motivasi dan mengadakan acara buka bersama para karyawan Bank Bapas 69.

CEK BERITA UPDATE DI GOOGLE NEWS GRATIS (KLIK DISINI)

Ia menilai penghargaan TOP BUMD Award 2024 dengan predikat Bintang 5 sungguh luar biasa, dan hanya sedikit BUMD; di Indonesia yang berhasil meraihnya. Hal ini merupakan bukti bahwa manajemen Bank Bapas 69 sangat baik dan sehat. Sehingga pantas dijadikan teladan bagi yang lain.

Ia berharap agar etos kerja terus ditingkatkan, kualitas pelayanan ditingkatkan, dan kerjasama dengan pihak lain diperluas. Dengan begitu, Bank Bapas 69 tetap mampu menjadi solusi yang terpercaya.

Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto menyatakan, ke depan masih diperlukan inovasi dan adaptasi terhadap teknologi baru. “Hal ini agar Bank Bapas 69 tetap relevan dan selalu mencatatkan prestasi yang gemilang,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: