Mobil Sedan Terbakar di Jalan Soekarno-Hatta Kota Magelang

BNews–MAGELANG-– Pengguna jalan Soekarno-Hatta Kota Magelang dikejutkan dengan adanya sebuah mobil terbakar Rabu siang (12/10/2022). Mobil sedan AA 1665 FJ terbakar di posisi pinggir jalan Soekarno Hatta, dekat SMPN 10  Kota Magelang.

Akibat kejadian tersebut, terdapat satu korban yakni pengendara mobil. Korban mengalami luka bakar dibagian perut dan kaki sebelah kanan.

Korban diketahui bernama Agus, 37, warga Dusun Depok RT24/RW09, Desa Sidomaju, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

Kasatreskrim Polres Magelang Kota, AKP Muhammad Arifin mengatakan, korban saat itu sedang melakukan perjalanan di Jalan Soekarno Hatta dari arah selatan dengan tujuan pulang ke rumah.

“Sesampainya di TKP korban melihat ada percikan api dan asap di audio depan. Kemudian, kendaraan tersebut dipinggirkan dan kendaraan langsung terbakar. Korban langsung keluar,” katanya.

Ia menambahkan, atas kejadian kebakaran itu dompet milik korban yang berisi uang, STNK kendaraan, dan Identitas diri serta handphone tertinggal di dalam kendaraan tidak bisa diambil.

“Tidak bisa diselamatkan ikut terbakar. Korban saat ini sudah pulang ke rumah (tidak dirawat di rumah sakit),” ucapnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sementara itu, kejadian kebakaran pertama kali dilaporkan oleh  warga di sekitar ke Polres Magelang Kota.

Kemudian, Polres Magelang Kota melanjutkan ke Damkar Kota Magelang. “Sekitar tiga unit kendaraan pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api,” tutupnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!