NEKAT!!! Siang Bolong Kawanan Maling Curi 2 Ekor Sapi Milik Warga Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Aksi pencurian ternak kembali terjadi di Kabupaten Kulon Progo, Senin (13/12) siang. Kali ini korbannya adalah Sulastri, 38. Warga Nomporejo, Kapanewon Galur ini mengaku kehilangan dua ekor sapi.

Aksi pencurian ternak sapi ini terjadi sekitar pukul 14.00WIB. Saat itu korban sedang pergi ke rumah tetangganya untuk bermain dan meninggalkan rumah dalam kondisi kosong.

Ketika pulang, korban kaget karena pintu kandang sapi sudah dalam kondisi terbuka. Sementara dua ekor sapi yang ada di dalam kandang sudah raib.

Korban kemudian bertanya kepada tetangganya, namun tidak ada yang tahu. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Galur. Akibat kejadian ini korban merugi Rp28 juta.

”Korban kehilangan dua ekor sapi yang sebelumnya ditempatkan di dalam kandang,” kata Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Selasa (14/12).

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Pascalaporan masuk, polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

”Kasus ini masih dalam penyelidikan, mudah-mudahan kasus ini segera terungkap,” ucap Jeffry. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: