Ngabuburit Asyik Bersama KNPI dan PWI Kabupaten Magelang

BNews-MUNGKID—Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Magelang gelar ngabuburit bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang sore tadi di Aula Masjid An-Nur Sawitan (25/5). Kegiatan tersebut mengangat tema “Menulis Ternyata Tidak Sulit” dengan nara sumber dari PWI Kabupaten Magelang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Magelang, Ariyanto mengatakan kegiatan ini melihat dari kebutuhan masyarakat terhadap informasi yang baik dan benar semakin besar. “Terutama setelah lelah membaca informasi tentang pemilu yang sangat panjang dan beragam. Informasi yang beredar terkait pemilu tidak semuanya benar sehingga membuat masyarakat lelah dalam memilih informasi yang sesuai,” katanya saat diwawancari Borobudur News.

“Tidak hanya dalam segi penulisan oleh Ketua PWI Kabupaten Magelang Bagyo Harsono , namun bijak bersosial media juga diberikan materi kepada peserta dengan nara sumber Bayu Sapta Nugraha Koordinator GenPI Karisidenan Kedu,” imbuhnya.

“Kegiatan ini diikuti puluhan pemuda-pemudi yang berasal dari perwakilan KNPI tingkat Kecamatan se Kabupaten Magelang, semoga kegiatan positif ini mampu diterima dan dimanfaat sebaik mungkin,” harapnya.

Ariyanto juga menyayangkan kegiatan ini hanya dilakukan dalam kurun waktu setengah hari saja. “Hal ini dikarenakan terkendala waktu dan biaya pelaksanaan. Semoga Ramadhan tahun depan bisa diselenggarakan lagi,” tandasnya.

Sementara salah satu peserta Icha Anas Musakib menambahkan, bahwa sangat terkesan terutama setelah tahu bahwa foto tidak bisa berbohong dan tahu tentang trik agar mudah dikenal melalui media sosial. “Semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan dan mendapatkan lebih banyak lagi ilmu untuk memajukan Magelang bersama KNPI Kabupaten Magelang,” tambahnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: