Operasi Cipta Kondisi Polres Magelang Distrik Muntilan Digelar di Mungkid

BNews–MUNGKID-– Puluhan pelanggar lalu lintas ditindak dalam operasi cipta kondisi jajaran Polres Magelang di Mungkid Minggu malam (1/2/2020). Operasi tersebut juga menyasar aksi premanisme, terorisme, Sajam, Senpi, Miras, Narkoba, Curas dan Curat.

Kapolsek Muntilan, AKP Mudiyanto selaku koordinator lapangan kegiatan tersebut mengatakan operasi tersebut diterjunkan sebanyak 36 personil Distrik Muntilan. “Jajaran gabungan dari Polsek Muntilan, Polsek Mungkid, Polsek Sawangan, Polsek Dukun, dan satuan reskrim Polres Magelang,” katanya pagi ini (2/3/2020).

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan rutin kami dengan banyak munculnya aksi Klitih di kawasan hukum Polres Magelang,” imbuhnya.

Dari hasil kegiatan Operasi yang ditingkatkan tersebut berhasil memeriksa sebanyak 18 unit mobil dan 55 unit sepeda motor.”Kita juga berhasil amankan barang bukti STNK 11 Lembar, SIM  3 Lembar dan sepeda motor dua unit,” paparnya.

“Setelah kegiatan tersebut yang digelar malam tersebut, kita laksanakan apel konsolidasi dan akan rutin menggelar kegiatan tersebut pada malam hari khususnya,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: