Pemotor Tewas Setelah Masuk Kolong Truk Tronton di Jumoyo Salam

BNews—SALAM—Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Magelang-Jogjakarta tepatnya di pertigaan Jumoyo Kecamatan Salam Kabupaten Magelang. Seorang pengendara motor tewas setelah mendapatkan perawatan di RSUD Muntilan.

Inforamsi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.20 sore, kemarin (2/5). Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor AB 5167 UQ  dan truk tronton B 9130 TEV.

Korban meninggal diidentifikasi sebagai Risyanto, 39, warga Dusun Pondok 02/10 Ds/Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang. Korban meninggal setelah tertabrak dan masuk ke kolong truk.

“Korban mengalami luka-luka memar di dada, mulut mengeluarkan darah dan meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Muntilan,”kata Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdul Rahman Virga kepada borobudurnews.

Kanit laka menuturkan kecelakaan bermula ketika motor korban melaju dari arah Yogyakarta menuju arah Magelang. Sesampai di lokasi, motor korban hendak mendahului dari sisi kiri  truk yang berada didepannya.

“Saat menyalip dari sisi kiri, korban menyenggol bodi sebelah kiri truk dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” paparnya.

Pihaknya sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa truk dan motor korban. “Masih kita lakukan penyelidikan,” kata dia. (bsn/bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: