Persija Resmi Bermarkas di Jogja, Salah Satu Pemainnya Asal Magelang Bersyukur

BNews–BOLA– Akhirnya salah satu klub besar sepak bola di Liga 1 Indonesia asal Ibu Kota Negara bermarkas di Yogyakarta. Persija Jakarta akan bermarkan di Satdion Sultan Agung Bantul dalam mengarungi lanjutan Liga 1 2020.

Hal itu disambut baik oleh salah satu penyerang Persija Jakarta asal Borobudur Magelang. Heri Susanto mengaku senang saat mengetahui klub yang dibelanya akan bermarkan disana.

Dirinya beralasan bisa lebih dekat dengan keluarganya di Borobudur Magelang. Karena jaraknya sangat dekat, kurang lebih 1 jam waktu perjalanan.

“Saya sangat bersyukur bisa bermain di sini karena keluarga bisa lebih dekat dengan lokasi saya bertanding, tidak perlu jauh-jauh. Saya ambil positifnya saja. Mengingat kalau Persija main di Jakarta juga sulit karena situasi masih seperti ini,” ujar Hersus dikutip dari laman resmi Liga 1.

Hersus saat ini sedang berada di Magelang dan terus melakukan latihan pribadi untuk menjaga kebugaran jelang dilanjutkannya kembali Liga 1.

“Saat ini pelatih terus memberikan pantauan program latihan. Saya pribadi juga latihan sendiri di rumah maupun bersama anak-anak pemain asal Magelang. Seperti laga amal di Karanganyar kemarin,” kata Heri Susanto.

Seperti yang diketahui, Persija baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menjadikan stadion Sultan Agung sebagai kandang mereka. Tentunya untuk mengarungi Liga 1 musim ini yang direncanakan akan dimulai Oktober 2020 mendatang.

Loading...

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, mengatakan bahwa menggelar pertandingan di Jakarta dengan kondisi Covid-19 masih sangat berat.

“Menggelar pertandingan di Jakarta dengan kondisi Covid-19 masih belum stabil menjadi beban yang sangat berat. Kami memilihi stadion Sultan Agung Bantul sebagai kandang kami,” kata Ferry Paulus. (*/Dek)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: