IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Polly dan Suami Bakal Mudik ke Magelang, Ini yang Bakal Mereka Lakukan

BNews—DUKUN— Pasangan fenomenal asal Kecamatan Dukun Nur Khamid dan Polly Alexandria perempuan asal Inggris bakal mudik ke rumah orang tuanya di Dusun Gentan Desa Ketunggeng Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang. Polly kini sudah ada di Bali bersama suaminya itu.

“Besok lebaran kita mudik (ke Dukun). Paling tiga hari dirumah,” kata Nur Khamid kepada borobudurnews.com.

Selama di Magelang, kata dia, Nur Khamid akan menunjukkan Polly tradisi lebaran di Indonesia. Yaitu, banyaknya orang saling bersilaturahmi dan juga aneka makanan selama Idul Fitri.

Sebelumnya ramai diberitakan Polly dan Nur Khamid diisukan berpisah. Hal itu buntut Polly menghapus akun instagramnya. Namun, hal itu dibantah oleh Nur Khamid. Kepada borobudurnews.com, Nur Khamid mengatakan bahwa hubungannya dengan sang istri baik baik saja.

Loading...

Polly terpaksa menggapus akun instagramnya karena tuntutan pekerjaan. Dimana, istrinya itu saat ini bekerja semabagi public relation di sebuah perusaahan di Inggris.

Salah satu tugasnya adalah menjadi admin media sosial perusahaan. “Notifikasi di IG dia kan banyak biar gak menganggu pekerjaan dinonaktifkan sementara. Dia juga sekarang pegang akun perusahaan,” kata dia.

Sekarang Polly sudah ada di Bali bersama suaminya. Dia terakhir di Indonesia pada akhir 2018 lalu setelah menjkah.Polly Alexandria mengungkap alasan utama kepulangannya ke Indonesia dan sempat diundang ke acara di Stasiun TV. (bsn/bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: