Polres Magelang Kota Salurkan Paket Bantuan Bagi Pekerja Transportasi dan Wali Santri Pondok Al-Asrof Bandongan

BNews—MAGELANG— Polres Magelang Kota menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada pekerja transportasi dan Wali Santri Pondok Al-Asrof Bandongan. Acara dilaksanakan di halaman Apartemen Musvia Mapolres Magelang Kota pada Selasa (24/8/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Kompol Sri Wigiyanti ini digelar dalam rangka membantu warga terdampak pandemi Covid-19. Dimana paket sembako yang dibagikan sebanyak 102 paket.

“Hari ini Polres menggelar baksos. Dari Polres menyalurkan bantuan sembako untuk membantu warga terdampak covid-19,” ujar Kabag Ops Kompol Sri Wigiyanti.

Dia menjelaskan, penyaluran bantuan ini sebagai wujud bahwa negara hadir di tengah masyarakat, khususnya pada masa pandemi covid-19 di Kota Magelang.

“Bantuan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi. Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Taufik, perwakilan dari Ponpes Al-Asyrof, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari Polres Magelang Kota. Tali asih ini tentu sangat bermanfaat.

“Dengan adanya kegiatan ini, menambah hubungan silaturrahmi yang erat antara masyarakat dengan Kepolisian Magelang Kota,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: