PPP Bakal Bangun Koalisi di Pilkada Magelang

0
189
BNews– MUNGKID– DPC PPP Kabupaten Magelang mulai melakukan penjajakan jelang Pilkada Kabupaten Magelang 2018 mendatang. Saat ini, DPC telah membentuk tim desk pilkada yang bertugas memenangkan PPP dalam konstalasi lima tahunan ini.

”Kita sudah dibentuk tim desk pilkada yang terdiri dari lima orang. Tim ini bertugas melakukan penjajakan dengan parpol lain juga melakukan penjaringan bakal calon yang akan diusung PPP,” kata Juru bicara Desk Pilkada DPC PPP M Sobikin, ketika ditemui di kantornya.

Dia mengatakan DPC telah menetapkan lima orang dalam tim ini. Selain dirinya ada H Himsyah Sahlani, H Mansur Efendi, Fahruddin dan Khamid Nasrullah. “Agenda tim desk Pilkada ini dalam waktu dekat adalah membuka pendaftaran calon dan melakukan survei,” katanya.

Sobikin mengatakan pihaknya akan segera mengumumkan pembukaan pendaftaran bakal calon dari PPP. “Dalam waktu dekat nanti akan kita umumkan,” papar dia.

            Menurutnya, desk pilkada ini akan menentukan sikap DPC PPP dalam Pilkada 2018 mendatang. “Sebagai pemilik lima kursi tentu kita tidak bisa mengusung calon sendirian. Maka dari itu kita juga menjalin komunikasi lintas partai,” katanya. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here