PSIS Vs Arema Bakal Digelar di Magelang, Ini Jadwalnya

BNews–MAGELANG– PSIS Semarang bakal menjamu tamunya Arema FC dalam putaran Shopee Liga 1 Indonesia 14 Maret 2020 mendatang. Pertandingan tersebut dipastikan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang.

Hal itu dipastikan oleh ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto bahwa pemilihan Stadion Moch. Soebroto di Magelang digunakan setelah melihat beberapa aspek yang ada. Aspek tersebut tidak terkecuali dari sisi suporter, di mana PSIS dan Arema memiliki basis pendukung yang besar di Jawa Timur.

“Yang jelas pertandingannya besok akan dilangsungkan di Magelang. Pertimbangannya karena ini big match di mana kedua tim memiliki kekuatan suporter yang sangat besar,” katanya.

Sebelumnya PSIS membidik tiga stadion yang akan melangsungkan laga kandangnya. Stadion tersebut yaitu Stadion Kebondalem (Kendal), Stadion Citarum (Semarang), dan Stadion Moch. Soebroto.

“Stadion Citarum menjadi satu-satunya stadion yang tidak memadai jika dilihat dari aspek penonton karena kapasitasnya lebih sedikit dibandingkan dua stadion lainnya,” imbuhnya.

Dijelaskannya juga bahwa terpilihnya Stadion Moch. Soebroto ini karena pertemuan kedua tim pada musim lalu dihelat di stadion yang sama. Disana ternyata cukup memadai untuk kedua suporter dalam mendukung tim kesayangannya masing-masing.

“Kami hanya punya dua pilihan stadion. Kebondalam di Kendal dan Moch.Soebroto di Magelang yang memenuhi standar. Karena pengalaman tahun kemarin, Arema melawan PSIS di Magelang sudah cukup bisa menampung penonton yang ada,” jelasnya.

Loading...

Tidak hanya saat melawan Arema yang nantinya akan dijadwalkan bermain di stadion ini.

Rencananya PSIS juga akan menjamu 4 klub lainnya di Stadion Moch. Soebroto.

Klub-klub tersebut adalah Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan terakhir PSS Sleman. (*/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: