Ramalan Lengkap Bagi Yang Lahir Senin Pahing Menurut Primbon Jawa

BNews–MAGELANG– Ada sebuah rahasia yang lahir pada weton Senin Pahing. Hal itu terkait  watak, karir, cinta, dan peruntungan menurut primbon Jawa.

Menurut primbon Jawa, weton Senin Pahing memiliki neptu yang cukup besar, yaitu 13. Senin 4 dan Pahing 9.

Dengan neptu yang cukup besar itulah, maka pemilik weton kelahiran Senin Pahing mempunyai watak dan jalan hidup meliputi peruntungan, karir, dan cinta yang sangat unik.

Nah untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang rahasia weton Senin Pahing meliputi watak, peruntungan, karir, dan cinta, simak baik-baik dalam artikel primbon Jawa ini.

DikutipBorobudurnews.com melalui kanal YouTube Cangkruk Jawa, berikut penjelasan dari rahasia weton Senin Pahing menurut primbon Jawa.

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, kisah hidup weton Senin Pahing diibaratkan seperti Lakuning Lintang, yang berarti memiliki watak tertutup dan suka menyendiri.

Meski memiliki watak tertutup dan suka menyendiri, pemilik weton Senin Pahing dikenal sangat sabar dan jarang marah. Namun jika kesabarannya sudah hilang, pemilik weton Senin Pahing akan sangat mengerikan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Biasanya, pemilik weton Senin Pahing tidak akan mudah memaafkan seseorang yang sudah membuat dirinya tersinggung atau terluka.

Meski begitu, orang yang memiliki weton Senin Pahing suka sekali dengan kebersihan dan memiliki jiwa penolong.

Tapi sayang, kebaikan dari pemilik weton Senin Pahing selalu disalahartikan, bahkan orang yang memiliki weton Senin Pahing mudah terkena tipu.

Selain itu, orang yang memiliki weton Senin Pahing juga memiliki sifat yang mulia, senang bekerja, dan kuat.

Mungkin karena sifatnya yang senang bekerja, pemilik weton Senin Pahing mempunyai sudut pandang berbeda dengan ide-ide kreatifnya.

Bahkan pemilik weton Senin Pahing pun sanggup menjalankan kehidupan yang penuh prihatin, dengan cara kuat menahan lapar.

Dalam mencapai kesuksesan, pemilik weton Senin Pahing selalu sungguh-sungguh melakukan segala sesuatu.

Tapi sayang, pemilik weton Senin Pahing cenderung pelupa.

Dalam karir, pemilik weton Senin Pahing tidak cocok bila harus bekerja di bawah kendali orang lain.

Justru, orang yang memiliki weton Senin Pahing lebih cocok menjadi wirausahawan atau pemilik dari usahanya sendiri.

Dalam menjalin hubungan cinta, pemilik weton Senin Pahing disarankan untuk bersanding dengan seseorang yang memiliki neptu weton 11 atau 16.

Karena kedua neptu weton tersebut merupakan jodoh terbaik untuk pemilik weton Senin Pahing, dan neptu tersebut ada pada weton Selasa Kliwon, Jumat Legi, Senin Pon, Rabu Pahing, Sabtu Pon, Rabu Wage, dan Kamis Kliwon.

Di sisi lain, jika berbicara soal peruntungan, orang yang memiliki weton Senin Pahing akan membawa banyak keberuntungan bagi keluarganya, terutama bagi kedua orang tuanya jika neptu daripada weton Senin Pahing lebih besar.

Peruntungan dari weton Senin Pahing pun tentu bisa mensejahterakan serta meningkatkan taraf hidup keluarganya, dan semakin lama akan semakin meningkat.

Jadi, itulah penjelasan dari rahasia weton Senin Pahing meliputi watak, karir, cinta, dan peruntungan menurut primbon Jawa. Semoga bermanfaat. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: