Rekomendasi Pakaian untuk Para Pria untuk Idul Adha

BNews-TIPS- Lebaran merupakan hari raya dan hari besar bagi umat muslim. Untuk merayakannya, semua orang akan berbelanja dan berusaha mengenakan pakaian terbaik mereka.

Tidak terkecuali bagi kaum pria. Pada saat lebaran pun telah banyak busana muslim untuk pria dengan berbagai model dan warna.

Salah satu brand ternama untuk itu adalah thobestudios. Thobestudios ini merupakan brand muslim Indonesia yang menyediakan berbagai jenis busana muslim untuk pria.

Brand ini telah berkembang pesat dengan toko yang telah ada hampir di seluruh Indonesia. Anda juga dapat menemukan official store brand ini di Blibli.

Dan untuk melengkapi lebaran Anda, kami akan memberikan rekomendasi gamis Thobestudios untuk Pria di sini.

  1. Smith Kerah Koko Dark Navy

Smith Kerah Koko Dark Navy menjadi rekomendasi gamis thobestudios untuk pria yang pertama. Gamis ini termasuk dalam tipe Gamis Smith Series yang cocok digunakan saat lebaran. Bahan yang digunakan adalah smith premium yang akan membuat Anda tetap sejuk meskipun dikenakan seharian.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Selain itu, gamis ini memiliki dua variasi yaitu diamond dan non-diamond. Untuk variasi diamond – terdapat tiga pilihan yang dapat Anda pilih yaitu pearl diamond, pedro diamond, dan ben diamond. Untuk ukuran yang tersedia adalah XS, S, M, L, XL, dan XXL.

2. Pedro Diamond White

Selain smith series, thobestudio juga hadir dengan Pedro Series. Gamis Pedro Diamond White ini menggunakan bahan pedor premium yang cukup tebal dan tidak mudah rusak. Gamis ini juga memiliki fitur anti stretching yang mencegah gamis rusak saat dicuci.

Sesuai dengan namanya, gamis ini memiliki dua variasi diamond yaitu diamond zayn silver dan diamond zayn gold. Selain itu, terdapat dua pilihan warna putih untuk gamis ini yaitu broken white dan netral white.

3. Smith Kerah Koko Seneca

Gamis lainnya datang dari Smith Series. Smith Kerah Koko Seneca ini merupakan salah satu gamis thobestudio yang paling diincar. Dengan warna seneca nya yang lembut membuat Anda tampil minimalis namun elegan saat hari raya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Gamis ini dilengkapi dengan saku di bagian kiri atas dengan detail tiga kancing atas dan satu kancing di bagian kerah. Selain itu, gamis ini juga tersedia dalam dua variasi yaitu diamond dan non-diamond. Semua ukuran tersedia untuk gamis ini mulai dari XS hingga XXL dengan maksimal berat badan hingga 105kg.

4. Smith Kerah  Koko Dark Green

Thobestudio juga memiliki gamis Smith Series lainnya dengan varian warna dark green. Warna ini akan membuat Anda tampil lebih fresh dan mudah di hari lebaran. Selain itu, dengan bahan smith premium membuat Anda dapat bergerak bebas saat menggunakan gamis ini.

Tersedia variasi diamond dan non-diamond untuk gamis ini. Selain untuk lebaran, gamis ini juga cocok dikenakan untuk ibadah sehari-hari. Tersedia ukuran XS hingga XXL dengan maksimal berat badan 105kg dan tinggi 180cm.

5. Pedro Cool Grey

Gamis Series Pedro juga hadir dengan warna cool grey. Warna gamis ini cocok bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang dan kuning langsat. Dengan bahan pedro premium membuat gamis ini lebih ringan dan sejuk. Gamis ini juga tidak mudah rusak meski telah dicuci berkali-kali.

Untuk gamis pedro ini terdapat dua varian yaitu pedro diamond dan non-diamond. Tersedia ukuran XS hingga XL untuk gamis pedro series cool grey. Selain itu, gamis ini juga cocok dikenakan dalam aktivitas dan ibadah harian.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

6. Pedro Dark Choco

Rekomendasi gamis thobestudios untuk pria lainnya adalah gamis pedro dark choco. Gamis pedro series ini dilengkapi dengan saku bagian depan, dua kancing pada pergelangan tangan, satu kancing di bagian kerah, dan tiga kancing atas.

Gamis ini selain cocok dikenakan saat lebaran juga cocok dikenakan pada acara kasual dan santai. Terdapat dua varian untuk gamis ini yaitu diamond dan non-diamond. Untuk varian diamond, Anda dapat memilih pear, ben, ataupun pedro diamond. Gamis ini tersedia dalam ukuran XS hingga XXL.

7. Smith Dark Velvet

Untuk remaja dan pemuda, gamis smith series dengan warna dark velvet ini akan melengkapi hari raya kalian. Anda dapat memadupadankan gamis ini dengan sepatu maupun sandal. Gamis ini juga dilengkapi dengan dua kancing pada bagian pergelangan tangan dan satu kancing di bagian kerah. Terdapat dua varian untuk gamis ini yaitu diamond dan non-diamond. Untuk ukuran yang tersedia adalah XS, S, M, L, XL, dan XXL.

8. Pedro Cocoa

Untuk Pedro Series, gamis ini juga tersedia dalam warna cocoa. Dengan warna ini, gamis terlihat lebih ekskluslif dan elegan. Dengan bahan pedro premium, gamis ini lebih tebal namun tetap sejuk meskipun dikenakan seharian.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Gamis ini juga dilengkapi dengan fitur anti stretching yang mencegah gamis rusak saat dicuci. Terdapat tiga varian diamond untuk gamis ini yang dapat Anda piluh yaitu ben diamond, pearl diamond, dan pedro diamond. Untuk varian non-diamond ini akan membuat gamis tampil lebih minimalis dan kasual.

Itulah rekomendasi gamis thobestudios yang dapat Anda miliki sekarang. Kini Anda dapat belanja online di Blibli untuk gamis impian Anda. Terdapat banyak kesempatan menarik saat Anda belanja online untuk hari lebaran seperti gratis ongkos kirim, potongan harga, dan promo lainnya. Jadi, rayakan lebaran bersama keluarga dengan Thobestudios sekarang juga! (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: